3 Rekomendasi Face Paper yang Ampuh Serap Minyak

Face paper berikut juga mudah ditemukan di pasaran.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 29 Agustus 2018 icon 13:15 WIB
3 Rekomendasi Face Paper yang Ampuh Serap Minyak

Face paper. (Pinterest)

Melihat wajah mengkilap karena minyak pasti risih untuk menyekanya. Biar riasan yang sudah menempel nggak terhapus, memakai face paper bisa jadi solusi.

Meski bukan solusi permanen, face paper bisa jadi penyelamat kulit berminyak dalam waktu sekejap. Maka dari itu, yuk intip rekomendasi face paper dari DewiKu di bawah ini.


1. ACNES Oil Control Film - Rp 20 ribuan

Baca Juga: Hal Penting yang Perlu Kamu Tahu soal Face Paper

Acnes. (Pinterest)
Acnes. (Pinterest)

Produk-produk dari Acnes ditujukan untuk merawat kulit rentan berjerawat, dan biang keladi jerawat umumnya adalah minyak. Oleh karena itu Acnes juga mempunyai produk face paper. Nggak cuma efektif menyerap minyak, face paper satu ini juga menjanjikan mampu menjaga kelembapan kulit wajah. Dalam satu kemasannya berisi 50 lembar.

 

2. Clean & Clear Oil Control Film - Rp 20 ribuan

Baca Juga: Hentikan, Kebiasaan Ini Bikin Kulit Berminyak Makin Parah

Clean & Clear. (Pinterest)
Clean & Clear. (Pinterest)

Face paper yang nggak kalah ampuh dan populer adalah Clean & Clear Oil Control Film. Face paper ini mampu menyerap banyak minyak dari wajah tanpa menyumbat pori-pori. Kulitpun terasa bersih dan makeup kamu bisa tetap terjaga tanpa harus touch up. Sangat direkomendasikan untuk yang memiliki masalah wajah sangat berminyak.


3. Ovale Face Paper - Rp 7 ribuan

Ovale. (Female Daily)
Ovale. (Female Daily)

Bisa dibilang produk ini adalah face paper pertama yang populer di pasaran Indonesia. Ovale face paper mampu menyerap minyak berlebih di wajah, tanpa mengangkat atau menggeser makeup. Menjadikan wajah bebas kilap kapan dan di mana saja. Meski murah, Ovale face paper cukup efektif serap minyak di wajah.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Setting Spray untuk Kulit Berminyak

Itu tadi 3 rekomendasi face paper yang nggak cuma ampuh serap minyak, tapi juga mudah ditemukan di pasaran. Nah, face paper mana nih yang jadi pilihanmu?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI