Rihanna Rilis Parfum Baru yang Lebih Kaya dan Berani

Rihanna benar-benar lagi fokus dengan bisnisnya.

By: Tinwarotul Fatonah icon Kamis, 30 Agustus 2018 icon 11:00 WIB
Rihanna Rilis Parfum Baru yang Lebih Kaya dan Berani

Rihanna. (Instagram/@badgalriri)

Ketika fans menginginkan sang idola untuk merilis lagu baru, Rihanna malah memperlihatkan keseriusan untuk memperluas kerajaan bisnis kecantikannya, sebab baru-baru ini ia memberi kejutan dengan merilis parfum terbaru.

Dilansir dari Hello Giggles, Rihanna memperkenalkan parfum terbarunya yang dinamai Reb'l Fleur Love Always lewat akun twitter @RihannaDaily pada Selasa (28/8/2018).

Uniknya, parfum ini memiliki konsep aroma baru tapi masih mengacu pada aroma asli parfum Reb'l Fleur yang dirilis Rihanna pertama kali. Aromanya dirubah menjadi lebih kaya dan berani.

Reb'l Fleur Love Always. (Allure)
Reb'l Fleur Love Always. (Allure)

 

Kabarnya Reb'l Fleur Love Always ini punya kesan seperti sosok Rihanna yang memberikan sensasi memikat, kekuatan feminin dan seksi.

Aroma gabungan buah-buahan segar dan manis dipakai dalam parfum ini, antara lain beri merah, prem, dan peach. Jangan khawatir, aromanya manisnya nggak dominan kok karena aroma dasar dari vanilla, patchouli, amber, dan musk menjaga aroma buah nggak terlalu manis. Memberi keseimbangan hangat dan aroma kayu.

Selain itu kembang sepatu, violet, tuberose, dan air kelapa juga digunakan. Hmmm, kombinasi bahannya mengingatkan pada pantai pulau Barbados tempat Rihanna dulu tinggal.

''Aku pikir seorang wanita harus berani tampil beda, siap untuk hidup dengan kemauannya sendiri, bukan orang lain. Parfum ini adalah passionku untuk individu yang kuat dan ekspresif yang juga emosional dan mempesona. Aku janji bahwa Reb'l Fleur nggak akan mudah terlupakan,'' ujar Rihanna seperti yang dikutip dari Fragfrantica.

Reb'l Fleur Love Always tersedia dalam ukuran 30 dan 100 ml dengan botol kaca hitam yang menawan. Harga yang ditawarkan adalah USD 60 atau Rp 876 ribu.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI