GlamGlow Akan Merilis Daily Exfoliating Cleanser

Exfoliating cleanser yang diperkaya formula mewah!

By: Dinar Surya Oktarini icon Sabtu, 01 September 2018 icon 14:00 WIB
GlamGlow Akan Merilis Daily Exfoliating Cleanser

Tropical Cleanse GlamGlow. (Instagram/@trendmood1)

Di awal kemunculannya, GlamGlow sangat terkenal dengan produk masker lumpurnya yang dengan cepat jadi idola skincare junkie. Sebab meski harganya cukup fantastis, efek kerjanya begitu nyata.

Nah seiring berjalannya waktu, GlamGlow mulai merambah kategori perawatan kulit lainnya seperti lip balm, cleanser dan setting spray yang kualitasnya nggak perlu dipertanyakan lagi.

Nggak berhenti berinovasi, kabarnya GlamGlow bakal meluncurkan produk exfoliating cleanser terbaru yang dinamai Tropical Cleanse.

Kabar itu pertama kali disebarkan oleh akun Instagram kecantikan @Trendmood1 yang mengunggah penampakan produk Tropical Cleanse.

Tropical Cleanse GlamGlow. (Instagram/@trendmood1)
Tropical Cleanse GlamGlow. (Instagram/@trendmood1)

 

Seperti exfoliator pada umumnya, Tropical Cleanse berfungi untuk membersihkan dan menghilangkan sel-sel kulit yang kusam agar kulit wajah bercahaya. Tapi yang menarik adalah kandungan di dalamnya.

''Selamat datang produk baru @glamglow! Tropical Cleanse Daily Exfoliating Cleaner, exfoliator yang mengandung campuran ekstrak buah-buahan, biji buah delima dan buah-buahan tropis,'' tulis mereka pada caption.

Selain itu Tropical Cleanse juga dilengkapi dengan formula mewah seperti açai, acerola dan goji berries, purple clay dan daun-daun teh hijau Teaoxi yang memberi kelembutan pada wajah.

Menurut deskripsi produk, pembersih ini aman untuk semua jenis kulit dan bisa digunakan setiap hari.

Tapi dilansir dari Allure, sayangnya Tropical Cleanse baru akan dirilis pada akhir September atau awal Oktober 2018 di situs Sephore. Untuk harganya sendiri dibanderol USD 34 atau Rp 490 ribuan.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI