Beauty

Kyuhyun Super Junior dan 3 Artis Korea Ini Ngaku Operasi Plastik

Dua member Super Junior, Kyuhyun dan Heechul blak-blakan tentang operasi plastik yang mereka lakukan pada wajahnya.

Dinar Surya Oktarini | Rima Suliastini

Ilustrasi artis Korea ngaku operasi plastik. (Pinterest)
Ilustrasi artis Korea ngaku operasi plastik. (Pinterest)

Dewiku.com - Operasi plastik masih menjadi hal yang tabu di Indonesia, tapi tidak begitu halnya di Korea Selatan. Di Negeri Gingseng ini, banyak artisnya yang melakukan operasi plastik demi menunjang popularitas. Meskipun sudah jadi rahasia umum, tapi nggak semua artis Korea mengakui jika mereka operasi plastik.

Kebanyakan dari mereka akan berdalih dengan efek makeup atau diet. Eitss, nggak semua artis Korea gitu kok girls, buktinya Kyuhyun Super Junior dan 3 artis lainnya ini jujur tentang operasi plastik. Simak penjelasannya di bawah ini.

Kyuhyun Super Junior

Member termuda atau yang sering disebut maknae dalam grup Super Junior ini sudah berkali-kali mengaku jika dirinya mendapatkan kelopak mata dari hasil operasi plastik. Banyak orang yang terpukau dengan hasil karya dokter kecantikan yang menangani Kyuhyun, pasalnya double eyelid pada mata Kyuhyun terlihat sangat bagus dan sesuai dengan karakter wajahnya.

Bahkan member Super Junior lainnya sering mengolok-olok jika eyelid kyuhyun adalah hasil operasi plastik terbaik sepanjang sejarah! Ada-ada aja ya member Super Junior ini.

Kyuhyun Suju/Aquarius/pinterest.com
Kyuhyun Super Junior. (Pinterest)

Heechul Sper Junior

Member Super Junior lain yang mengaku pernah operasi plastik adalah Heechul. Member paling kocak dalam grup ini mengaku operasi plastik karena hidungnya pernah patah, sehingga butuh perbaikan.

Jadi, awal tindakan pada hidung Heechul bukanlah untuk permak wajah seperti yang orang-orang tuduhkan. Patahnya hidung Heechul dianggap beresiko terhadap kesehatan, sehingga butuh 'perlakuan khusus'. Oke, percaya deh sama babang Heechul.

Heechul Super Junior. (Pinterest)
Heechul Super Junior. (Pinterest)

Park Min Young

Artis yang satu ini termasuk sangat terbuka urusan operasi plastik. Bagaimana tidak, dia mengaku jika kurang menyukai beberapa bagian pada wajahnya seperti pipi tembem dan dahi yang lebar. Untuk mengatasi hal tersebut maka Park Min Young melakukan tindakan operasi plastik pada beberapa bagian wajah. Benar saja, setelah kelopak mata dan hidungnya dipermak, dirinya terlihat jauh lebih menarik.

Park Min Young. (Pinterest)
Park Min Young. (Pinterest)

Hyorin ex-SISTAR

Mantan member SISTAR ini awalnya mengelak kalau dirinya pernah melakukan operasi plastik, tapi seiring berjalannya waktu, Hyorin akhirnya terbuka dan ngaku pernah memperbaiki kelopak mata.  Yup, kelopak mata dan hidung memang dua bagian yang paling sering dipermak oleh artis Korea, pasalnya dua bagian itu hanya butuh sedikit tindakan tapi memberikan hasil yang maksimal. Beda halnya dengan operasi pada bagian dagu yang lebih sulit dan beresiko.

Hyorin ex-SISTAR. (Pinterest)
Hyorin ex-SISTAR. (Pinterest)

Jadi gimana girls, sudah tahu kan, siapa saja artis Korea yang jujur melakukan operasi plastik? Meskipun tindakan mereka sangat beresiko dan nggak baik untuk ditiru, tapi kejujurannya patut mendapat apresiasi lho. Paling nggak mereka tidak munafik dan mau mengakui perbuatannya.

Berita Terkait

Berita Terkini