Beauty

Christian Louboutin Rilis Eyeshadow Cream Super Fancy

Kemasannya itu lho, khas Louboutin banget!

Rima Sekarani Imamun Nissa | Yasinta Rahmawati

Eyeshadow cream. (Elle)
Eyeshadow cream. (Elle)

Dewiku.com - Mungkin selama ini kamu hanya tahu Christian Louboutin hanya merilis produk fashion. Tapi jangan salah, brand asal Prancis ini juga lini makeup. Kabar terbarunya, mereka merilis produk eyeshadow cream dengan kemasan super fancy.

Yup, bukan Louboutin namanya kalau produknya hanya dikemas biasa saja. Tengok saja lipstiknya yang didesain seperti liontin atau kuteks dengan tutup berbentuk kerucut lancip. Semuanya dikemas dengan desain unik dan tentunya, mewah.

Christian Louboutin. (Instagram/@christianlouboutinbeaute)
Christian Louboutin. (Instagram/@christianlouboutinbeaute)

Nah, untuk eye shadow cream terbarunya, Tape à l 'Oeil Eye Color, Christian Loubutin mengemasnya dengan desain super fancy. Produknya dibuat menyerupai tongkat berbentuk stiletto berwarna emas. Si eyeshadow berada di pangkalnya dan dibentuk menyerupai kuncup bunga mawar.

Tersedia dalam warna metalik dan netral. Masing-masing memiliki 6 warna dengan formula yang pigmented, berbasis oil namun matte finish dan nggak mudah luntur.

''Tape à l’oeil berarti eye-catching,'' jelas desainer Christian Louboutin dalam siaran pers seperti yang dikutip dari Elle.

''Ia seperti wanita yang mengekspos feminitasnya sehingga nggak ada yang nggak merindukannya. Saya selalu terpesona dengan seberapa banyak yang dikatakan mata,'' lanjutnya.

Eyeshadow cream. (Elle)
Eyeshadow cream. (Elle)

''Mata mengungkapkan mereka memiliki kehidupan, mereka membawa kehidupan seseorang, apa yang telah terjadi dalam hidupnya. Melalui mata kamu bisa melihat kepribadian seseorang.''

Tertarik untuk memiliki eyeshadow dengan kemasan super fancy ini? Per tongkatnya dijual seharga USD 50 atau Rp 750 ribuan. Tapi harap sabar karena baru akan diluncurkan pada 15 September 2018 mendatang.

Berita Terkait

Berita Terkini