Meghan Markle Ternyata Pakai Skincare Rp 75 Ribuan

Benarkah rahasia riasan glowing Meghan Markle semurah itu?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Sabtu, 08 September 2018 icon 08:00 WIB
Meghan Markle Ternyata Pakai Skincare Rp 75 Ribuan

Pangeran Harry dan Meghan Markle. (Instagram/@kensingtonroyal)

Dalam berbagai kesempatan, Meghan Markle selalu terlihat tampil glowing walau hanya mengenakan riasan sederhana. Dia sukses membuat banyak perempuan lain bertanya-tanya, merek makeup apa yang dia pakai. Nah, percayakan kamu kalau produk andalan istri Pangeran Harry ini hanya Rp 75 ribuan?

Dilansir dari Independent, penata rias Meghan Markle yang bernama Daniel Martin berbagai rahasia besar. Dia terang-terangan mengaku hanya menggunakan produk Aquaphor. Harganya cuma sekitar USD 5 atau sekitar Rp 75 ribu.

''Saya membentuk highlight di wajah dengan produk perawatan kulit. Aquaphor akan memberikan tekstur yang sama dengan produk highlighter, terutama jika diterapkan pada titik-titik yang tertentu di wajah,'' kata Daniel Martin.

Baca Juga: 8 Momen Gaya Busana Paling Ikonik dan Memorable dari Putri Diana

Aquaphor Healing Ointment. (Instagram/@aquaphorus)
Aquaphor Healing Ointment. (Instagram/@aquaphorus)

Aquaphor merupakan lotion serba guna yang bisa dengan mudah kamu temukan di drugstore. Produk ini mengandung petrolatum, panthenol, dan gliserin yang mampu melindungi sekaligus melembutkan kulit kering.

Saat digunakan pada area wajah, lotion yang dinamai Aquaphor Healing Ointment ini bisa memberi efek glowing pada riasan wajah. Pada tulang pipi dan hidung, misalnya. 

Aquaphor Healing Ointment juga bermanfaat melembapkan dan menghidrasi kulit. Jika digunakan secara teratur, produk ini juga membuat membuat kulit tampak lebih bersinar dan cerah.

Baca Juga: Fashion Ini yang Bikin Meghan Markle Jadi Idola Banyak Orang

Meski begitu, Aquaphor Healing Ointment bukan satu-satunya produk yang digunakan Daniel Marthin untuk membikin makeup glowing ala Meghan Markle.

Glow Face Palette 001 Universal. (Instagram/@diormakeup)
Glow Face Palette 001 Universal. (Instagram/@diormakeup)

Daniel Marthin juga mengatakan seirng mengombinasikan lotion Aquaphor dengan highlighter dari brand Dior dan Magic Balm dari Honest Beauty.

Dia berpendapat, kedua produk tersebut mampu menyempurnakan efek glowing pada bagian wajah tertentu. Namun, hasilnya tetap tidak akan berlebihan sehingga sesuai dengan karakter Meghan Markle.

Baca Juga: Nggak Melulu Mewah, Meghan Markle Pakai Tas Rotan Rp 500 Ribuan

Magic Balm Honest Beauty. (Instagram/@honest_beauty)
Magic Balm Honest Beauty. (Instagram/@honest_beauty)

Bagaimana, Girls? Apa kamu tertarik menyontek trik makeup glowing dengan produk yang digunakan Meghan Markle?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI