Tom Ford Rilis Lipstik Bareng Cardi B, Netizen Protes

Namanya juga netizen, hobi berkomentar sesuka hati mereka.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 12 September 2018 icon 11:15 WIB
Tom Ford Rilis Lipstik Bareng Cardi B, Netizen Protes

Cardi B x Tom Ford. (Instagram/@tomfordbeauty)

Salah satu brand ternama dunia, Tom Ford, baru-baru ini merilis koleksi kosmetik terbarunya. Ia merilis koleksi lipstik 'Boys & Girls' bersama orang-orang terkenal. Salah satu selebriti yang digandeng Tom Ford adalah Cardi B.

Namun, brand high-end itu malah diprotes karena insiden pertengkaran Cardi B dengan Nicki Minaj yang berlangsung baru-baru ini.

Tom Ford mengumumkan peluncuran lipstik dengan nama Cardi di Instagram pada Sabtu (8/9/2018) sehari setelah tragedi pertengkaran antara Cardi B dengan Nicki Minaj.

Baca Juga: Kocak, Cowok Ini Tiru Penampilan Selebriti Hollywood

Akun resmi Instagram @tomfordbeauty langsung mendapat banyak protes. Protes keras dilontarkan salah satu netizen di kolom komentar. Ia berkata bahwa tidak akan membeli lipstik tersebut karena menganggap Cardi B menjadi contoh yang buruk bagi semua wanita.

Sikap dan tindakan Cardi B sangat tidak dewasa dan buruk. Menurut netizen ini, Cardi B seperti anak kecil yang tidak bisa mengontrol emosi.

Netizen ini juga mengutarakan jika dirinya tidak ingin membeli makeup dari brand Tom Ford lagi.

Baca Juga: 5 Selebriti Dunia Ini Bangga Pakai Aksesori Karya Rinaldy Yunardi

Cardi x Tom Ford. (Instagram/@iamcardib)
Cardi B x Tom Ford. (Instagram/@iamcardib)

Sebelum menggandeng Cardi B, Tom Ford telah merilis lipstik bersama Drake, Naomi Campbell, dan Dakota Johnson. Lipstik Cardi B sendiri dirilis dengan mengusung biru.

Namun, keputusan Tom Ford untuk berkolaborasi dengan Cardi B dianggap kurang tepat setelah insiden pertengkarannya dengan Nicki Minaj.

Seperti yang sudah diketahui, sejak awal Cardi B dan Nicki Minaj memang tidak memiliki hubungan yang baik.

Puncaknya adalah saat mereka berdua hadir di acara Harper's Bazaar dalam gelaran New York Fashion Week, Jumat (7/9/2018) pekan lalu.

Cardi B dan Nicki Minaj kepergok jambak-jambakan. Cardi B bahkan sampai melempar sepatu high heelsnya. Setelah itu, ketika keluar dari ruangan, terlihat ada benjolan di pelipis Cardi B.

Walaupun lipstik ini diprotes oleh banyak netizen, nyatanya penjualannya tetap laku keras dan dinyatakan sudah sold out. Wow!

Cardi B pun mengunggah pengumuman membahagiakan itu di akun pribadi Instagramnya @iamcardib.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI