Dear Pecinta Unicorn, Ini Kosmetik Warna Hologram untuk Kamu

Pasti ingin mempunyai semuanya!

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 13 September 2018 icon 14:00 WIB
Dear Pecinta Unicorn, Ini Kosmetik Warna Hologram untuk Kamu

Boneka unicorn. (Pixabay/JonKline)

Setiap wanita memang mempunyai karakter berbeda-beda. Ada yang meskipun sudah dewasa masih suka dengan karakter-karakter menggemaskan seperti unicorn. Salah satu koleksi yang wajib dipunya sama pecinta unicorn adalah kosmetik warna hologram.

Unicorn identik dengan kuda mistikal yang digambarkan punya satu cula dan berwarna galaksi atau hologram. Ternyata warna hologram cukup tren di industri kecantikan.

Sejak tahun lalu sejumlah merek mengeluarkan kosmetik bertema unicorn. Mulai dari eyeshadow sampai lipstik pun ada sentuhan unicorn yang biasanya hadir berupa bentuk dan warnanya.

Baca Juga: Ritual Mewah sebelum Makeup ala Beauty Vlogger Jaclyn Hill

Di bawah ini ada 5 produk kosmetik berwarna hologram untuk kamu si pecinta unicorn. Keep scrolling, Girls!

1. Too Faced La Creme Mystical Lipstick Unicorn Tears

Too Faced La Creme Mystical Lipstick Unicorn Tears. (toofaced.com)
Too Faced La Creme Mystical Lipstick Unicorn Tears. (toofaced.com)

Unicorn identik dengan campuran warna-warna yang terang seperti pelangi. Banyak pula yang menampilkannya dalam warna galaksi dan holograf.

Baca Juga: Inilah Gaya Makeup berdasarkan Elemen Zodiak

Menurut Too Faced, unicorn punya air mata berwarna ungu muda yang ditampilkan dalam salah satu koleksi lipstiknya. Lipstik ini dinamakan Unicorn Tears dan dibanderol harga Rp 300 ribuan.

2. Unicorn Lashes Brush Set

Unicorn Lashes Brush Set. (unicorncosmetics.co.uk)
Unicorn Lashes Brush Set. (unicorncosmetics.co.uk)

Brush dengan gagang berbentuk cula unicorn ini menjadi salah satu must have item! Sikat makeup ini pun tampak cantik dan menggemaskan. Bulu-bula di brush ini mempunyai campuran warna pastel dan putih menjadikannya semakin spesial.

Unicorn Lashes memberikan satu rangkaian brush, mulai dari untuk alas bedak sampai highlight. Produk ini bisa dipesan di situs resminya dengan harga Rp 825 ribuan.

3. Anastasia Beverly Hills Moonchild Glow Kit

Anastasia Beverly Hills Moonchild Glow Kit. (anastasiabeverly.com)
Anastasia Beverly Hills Moonchild Glow Kit. (anastasiabeverly.com)

Anastasia Beverly Hills mengeluarkan produk yang bisa buat kamu terlihat glowing secara mistikal. Merek high end Amerika Serikat ini mengeluarkan palet highlighter dengan warna-warna lembut ala unicorn.

Tersedia 6 warna, produk ini dijual seharga Rp 535 ribuan. Selain digunakan di wajah, highlighter ini bisa digunakan di tubuh agar penampilan semakin maksimal.

4. Cover FX Halo Drops

Cover FX Halo Drops. (coferfx.com)
Cover FX Halo Drops. (coferfx.com)

Cofer FX juga nggak mau kalah, nih. Ia mengeluarkan highlighter ala unicorn. Bedanya, item ini hadir berupa cairan. Produk ini juga bisa dicampurkan ke berbagai kosmetik lain, seperti pelembab atau alas bedak untuk menambahkan kesan hologram.

Cover FX Halo Drops yang dibanderol seharga Rp 560 ribuan ini cocok diaplikasikan terlebih dahulu untuk kamu yang suka bereksperimen dengan makeup.

5. Milk Makeup Holographic

Milk Makeup Holographic. (milkmakeup.com)
Milk Makeup Holographic. (milkmakeup.com)

Salah satu kosmetik warna hologram untuk pecinta unicorn adalah Milk Makeup Holographic. Produk ini menghasilkan warna hologram di wajah anda dan mudah digunakan karena hadir dengan berbentuk stik.

Baca Juga: Camila Cabello dan L'Oreal Luncurkan Koleksi Eksklusif Havana

Selain mempunyai warna yang menarik, produk ini memiliki kandungan butter mangga, nektar peach, dan minyak alpukat untuk menghidrasi kulit wajah. Selain itu, ada Milk Melt Techology sehingga mudah menyerap dan membaur di kulit.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI