Wow, Ada Masker Khusus untuk Miss V

Rupanya ada yang berpikir bahwa bukan wajah saja yang perlu pakai masker.

By: Tinwarotul Fatonah icon Kamis, 20 September 2018 icon 10:07 WIB
Wow, Ada Masker Khusus untuk Miss V

Black Out. (Two Lips)

Sama seperti kulit wajah, area miss v juga butuh perawatan dan perhatian ekstra. Kalau mungkin selama ini kamu sudah akrab dengan sheet mask, sudah tahu belum kalau ada masker serupa, tapi digunakan di area miss v.

Yup, kamu tidak salah baca. Masker untuk vagina benar-benar ada.

Dilansir dari Marie Claire, brand TWO L(I)PS memproduksi masker untuk vagina bernama Black Out. Brand ini memang concern berjualan produk-produk yang berkaitan dengan organ intim.

Baca Juga: Pakai Pantyliner Setiap Hari Ada Risikonya Lho

Masker itu sendiri, menurut situs web, diklaim sebagai ''masker arang inframerah-aktif pertama di dunia untuk vulva Anda.''

Black Out. (Two Lips)
Black Out. (Two Lips)

Seperti yang diketahui, vulva adalah salah satu bagian luar vagina yang mengelilingi lubang kencing dan vagina. Maka dari itu vulva memiliki peran penting untuk melindungi bagian dalam vagina.

Masker BlacK Out dari TWO L(I)PS bekerja melewati 4 proses, yakni menenangkan, mendetoksifikasi, mencerahkan dan melembapkan vulva, dengan bantuan arang aktif inframerah untuk meningkatkan drainase limfatik.

Baca Juga: 5 Hal Penting sebelum Mencukur Rambut Miss V

Untuk bahan bakunya sendiri menggunakan bahan dan tidak berbahaya seperti air, ekstrak lidah buaya, squalane, arang, licorice, asam hyaluronic, dan lainnya.

Black Out. (Two Lips)
Black Out. (Two Lips)

Pada dasarnya, ini seperti masker normal yang dikenakan di wajah, hanya saja ukurannya tiga kali lipat dan dengan sayap lengket yang direkatkan di area miss v.

Menurut The Sun yang sudah menguji Black Out, masker lembaran ini terasa dingin dan menyejukkan. Selain itu masker Black Out mampu menenangkan iritasi setelah melakukan waxing.

Kabarnya, perlu 15 menit pemakaian agar formula untuk menenangkan, mendetoksifikasi, mencerahkan dan melembapkan vulva itu bekerja maksimal.

Tertarik untuk memilikinya? Satu lembar masker ini dijual seharga USD 25 atau Rp 370 ribuan. Ada juga satu paketnya yang berisi lima lembar seharga USD 110 atau Rp 1,6 jutaan.

Sebenarnya tidak perlu alat aneh-aneh untuk menjaga kebersihan dan kesehatan miss v. Sebab miss v punya mekanisme yang mampu membersihkan dirinya sendiri.

Baca Juga: Agar Miss V Sehat, Hindari Celana Dalam Ketat dan 3 Hal Ini

Tapi kalau kamu merasa perlu memberi hal lebih, masker Black Out untuk miss v ini bisa dicoba.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI