5 Perawatan Kecantikan Aneh Ini Jadi Andalan Selebriti Hollywood

Salah satunya menggunakan kotoran burung.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 20 September 2018 icon 14:45 WIB
5 Perawatan Kecantikan Aneh Ini Jadi Andalan Selebriti Hollywood

Jennifer Lopez. (Instagram/@jlo)

Penampilan para selebriti Hollywood yang memikat dan mempesona tentunya ditunjang dengan beragam perawatan kecantikan. Tidak hanya mahal, terkadang perawatan tersebut sangatlah aneh dan bikin heran.

Masih ingat dengan pelembap dengan kandungan darah yang dipakai Hailey Baldwin? Nah, berikut ini DewiKu sudah rangkum perawatan kecantikan selebriti Hollywood yang nggak kalah aneh.

1. Victoria Beckham

Baca Juga: Heboh Foto Topless Victoria Beckham, Yakin Itu Nggak Pakai Baju?

Istri dari pesebakbola David Beckham ini rupanya menjaga kecantikan kulitnya dengan cara yang tidak biasa. Ia rutin melakukan facial dengan kotoran burung Nightingale.

Meski terdengar menjijikkan, kabarnya facial ini sudah dilakukan Geisha di Jepang sejak dulu. Kotoran burung ini katanya berkhasiat untuk mencerahkan dan menghilangkan jerawat, lho.

Koleksi terbaru busana Victoria Beckham. (Instagram/@victoriabeckham)
Koleksi terbaru busana Victoria Beckham. (Instagram/@victoriabeckham)

2. Kim Kardhasian

Baca Juga: Inilah 4 Manfaat Yogurt untuk Perawatan Kecantikan

Di salah satu episode reality show The Kardashians, Kim pernah melakukan yang namanya Vampire Facial atau dalam bahasa medis disebut Platelet Rich Plasma (PRP). Perawatan wajah dengan darah ini diklaim dapat mengurangi keriput dan masalah penuaan.

Semenjak publik tahu kalau Kim Kardashian memilihnya sebagai perawatan kecantikan andalan, vampire facial treatment ini pun semakin populer dan mulai meramaikan klinik-klinik kecantikan dunia.

3. Blake Lively

Ingin punya rambut berombak dan berkilau seperti Blake Lively? Rupanya rahasianya adalah masker rambut menggunakan mayonnaise.

Tips yang Blake dapatkan dari ibunya ini katanya membantu mengunci kelembapan rambut, terutama pada bagian ujung rambut dan menghindarkannya dari aneka kandungan kimia yang ada di dalam sampo.

Blake Lively. (Instagram/@blakelively)
Blake Lively. (Instagram/@blakelively)

4. Shailene Woodley

Aktris satu ini rupanya punya ritual harian yang cukup aneh. Setiap harinya ia memakan satu sendok teh tanah liat.

Ia mengaku tanah liat itu berfungsi membersihkan racun dalam tubuhnya dengan mengikat logam berat dan kemudian meluruhkannya.

5. Jennifer Lopez

Kulit mulus yang dimiliki Jennifer Lopez rupanya berasal dari rutinitasnya facial menggunakan plasenta manusia.

Baca Juga: Super Mewah, 5 Seleb Ini Punya Jam Tangan Seharga Miliaran

Dalam proses facial dengan harga yang sangat mahal ini, ia akan diberikan krim kulit dengan kandungan plasenta yang dipercaya dapat meningkatkan produksi kolagen dan melembapkan kulit.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI