Beauty

5 Produk Kecantikan Ini Wajib Ada di Meja Kerja

Apakah kamu sudah menyediakan produk kecantikan ini di meja kerja?

Rima Sekarani Imamun Nissa | Kintan Sekarwangi

Ilustrasi produk kecantikan di atas meja kerja. (Instagram/@laneigeid)
Ilustrasi produk kecantikan di atas meja kerja. (Instagram/@laneigeid)

Dewiku.com - Produk kecantikan nggak hanya wajib berada di atas meja rias dan makeup pouch kamu saja. Kamu juga perlu menaruh beberapa produk kecantikan di atas meja kerja.

Kehadiran beberapa produk kecantikan ini dapat membantumu dalam situasi penting yang mendadak. Seperti, kamu perlu touch up ketika ada rekan bisnis datang berkunjung. Nah, itulah mengapa penting untuk kamu memiliki back-up makeup di meja kerja.

Tapi ingat, bukan berarti kamu perlu membawa semua produk kecantikan dari rumahmu, ya. Dilansir dari laman Cosmopolitan, ada beberapa produk kecantikan yang wajib ada di atas meja kerja. Apa aja sih? Check this out!

1. Lipstik merah

Lipstik merah. (Instagram/@maccosmetics)
Lipstik merah. (Instagram/@maccosmetics)

Sebagai wanita yang sudah terjun di dalam dunia kerja, pasti sering kali kita mendapatkan pekerjaan yang sangat nggak terduga. Di saat sedang santai, tiba-tiba bos menyuruh kita untuk mengikuti meeting dengan klien. Pasti kamu dituntut berpenampilan rapi dan elegan, dong.

Ketika berada di situasi genting seperti ini, lipstik merah yang berada di atas meja kerja akan menyelamatkanmu. Pulasan warna merah merona pada bibir akan membuat penampilanmu jadi lebih elegan dan menawan. Kamu akan semakin percaya diri menghadapi klien saat meeting.

2. Lip balm

Lip balm. (Instagram/@eosproducts)
Lip balm. (Instagram/@eosproducts)

Lip balm adalah salah satu produk kecantikan yang wajib banget di atas meja kerjamu. Kelembapan bibir sering banget berubah. Bisa jadi tiba-tiba bibir kamu kering, entah karena suhu udara yang dingin atau cuaca yang panas.

Dengan adanya lip balm, kamu jadi nggak perlu khawatir lagi.

3. Dry shampoo

Dry shampoo. (Instagram/@batiste_hair)
Dry shampoo. (Instagram/@batiste_hair)

Bagi wanita pekerja kantoran, sering sekali kita mengalami rambut lepek. Ini terjadi karena kita melewatkan ritual keramas karena kesiangan dan rambutpun jadi lebih berminyak.

Jika selalu ada dry shampoo di atas meja kerjamu, masalahmu akan sangat mudah teratasi. Jadi, kamu akan tetap tampil maksimal meskipun melewatkan ritual keramas. No more bad hair day!

4. Hand cream

Hand cream. (Instagram/@innisfreeindonesia)
Hand cream. (Instagram/@innisfreeindonesia)

Bekerja di dalam ruangan ber-AC akan membuat bagian tubuh kehilangan kelembapannya. Salah satu area yang mudah kering adalah tangan.

Menaruh hand cream di atas meja kerja bisa mempermudah kamu memakainya ketika butuh melembapkan bagian tangan. Masing-masing hand cream mempunyai kandungan yang berbeda. Jadi, pilih sesuai dengan kebutuhanmu.

5. Face mist

Face mist. (Instagram/@laneigeid)
Face mist. (Instagram/@laneigeid)

Terlalu lama di ruangan ber-AC, nggak hanya kulit tangan saja yang kering, tapi wajah juga. Persis seperti hand cream, face mist sangat perlu berada di atas meja kerjamu untuk mengembalikan kelembapan wajah.

Selain itu, face mist juga bisa membuat kamu merasa segar kembali di tengah kesibukan bekerja.

Berita Terkait

Berita Terkini