Fenty Beauty Rilis Lipstik dengan Warna Universal Nude

Cocok untuk semua warna kulit.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 27 September 2018 icon 19:15 WIB
Fenty Beauty Rilis Lipstik dengan Warna Universal Nude

Stunna Lip Paint. (Instagram/@fentybeauty)

Setelah sukses dengan produk highlighter yang menjadi favorit jutaan perempuan, Fenty Beauty kembali memberi kejutan dengan menghadirkan warna terbaru Stunna Lip Paint.

Para fans bersorak gembira karena sudah hampir setahun mereka menunggu kehadiran koleksi ini. Kalau November tahun lalu Fenty Beauty merilis Uncersored yang memiliki nuansa warna warna merah, Stunna Lip Paint hadir dengan Unveiled berwarna dominan coklat nude.

Stunna Lip Paint. (Instagram/@fentybeauty)
Stunna Lip Paint. (Instagram/@fentybeauty)

Menariknya, Fenty Beauty tidak sekedar menghadirkan warna coklat nude yang biasa, tapi mereka menyebutnya sebagai universal nude yang cocok dipakai oleh berbagai warna kulit berbeda.

Baca Juga: Didukung Fans, Fenty Beauty Tertarik Ajak Kai EXO Kolaborasi

Seperti yang kita tahu, warna lipstik coklat itu cukup tricky. Kalau tidak cocok dengan warna kulit bakal bubar jalan.

Tapi dengan Unveiled Stunna Lip Paint terbaru, kamu tidak perlu bingung lagi. Baik pemilik kulit putih, kuning langsat, sawo matang dan lainnya, saat Unveiled dipoleskan ke bibir bakal tetap menghasilkan warna yang sama bagusnya!

Formulanya sendiri tidak jauh berbeda dengan Stunna Lip Paint keluaran pertama. Liquid lipstik ini punya ketahanan 12 jam dengan soft matte finish dan intensitas warna tinggi.

Baca Juga: Fenty Beauty Rilis Highlighter untuk Tujuan Sosial

Stunna Lip Paint. (Instagram/@fentybeauty)
Stunna Lip Paint. (Instagram/@fentybeauty)

Selain itu, ia punya pigmentasi yang baik sehingga dengan sekali usap, warna lipstik bakal tetap menempel hingga 12 jam. Ada 3 warna yang dihadirkan, yakni Unbutton (peachy nude), Uncuffed (Rosy Mauve) dan Unveil (Chocolate Brown).

Namun sayangnya, Unveiled Stunna Lip Paint saat ini belum hadir secara resmi di Indonesia. Lipstik cair ini baru tersedia di situs resmi Fenty Beauty dan Sephora pada 1 Oktober mendatang.

Baca Juga: 4 Rekomendasi Warna Lipstik untuk Bibir Hitam

Tertarik memilikinya? Unveiled Stunna Lip Paint dijual seharga USD 24 atau Rp 350 ribuan per picisnya.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI