Beauty

Duh, Wanita Ini Gagal Cantik Gara-gara Kehilangan Bulu Mata

Ekstensi bulu mata seharga Rp 450 ribu, membuat wanita ini sangat menderita.

Angga Roni Priambodo | Kintan Sekarwangi

Ilustrasi ekstensi bulu mata. (Unsplash/Haley Rivera)
Ilustrasi ekstensi bulu mata. (Unsplash/Haley Rivera)

Dewiku.com - Ekstensi bulu mata bukan menjadi hal yang asing lagi sekarang. Tren kecantikan ini memang baru digandrungi banyak wanita. Namun, salah satu wanita bernasib nahas. Gagal cantik gara-gara kehilangan semua bulu mata karena ekstensi yang ia lakukan.

Ekstensi bulu mata palsu digemari karena membuat bulu mata menjadi lebih tebal, panjang, dan lentik. Jadi, nggak heran kalau saat ini banyak salon kecantikan menawarkan jasa ekstensi bulu mata.

Meski begitu, sangat disarankan kepada semua wanita harus sangat hati-hati dalam memilih salon. Tentukan salon yang tepat supaya nggak berakhir menyedihkan seperti yang dialami wanita satu ini.

Ilustrasi ekstensi bulu mata. (Unsplash/Allef Vinicious)
Ilustrasi ekstensi bulu mata. (Unsplash/Allef Vinicious)

Dilansir dari Daily Mail, wanita yang bernasib naas ini bernama Benyapa Supapp. Ia mencoba untuk menggunakan ekstensi bulu mata, namun hasilnya sangat tragis.

Wanita 35 tahun ini, dikabarkan mengunjungi sebuah salon kecantikan di Phuket, Thailand untuk ekstensi bulu mata. Ia rela membayar sekitar Rp 450 ribu untuk bulu mata 'super model'.

Namun, pemilik salon tersebut diduga menggunakan perekat super glue yang seharunya itu bukan dipakai untuk ekstensi bulu mata. Beberapa menit setelah bulu mata menempel, mata Benyapa Supapp mulai membengkak sebelum akhirnya menempel pada kelopak mata dan tak bisa berkedip.

Ia langsung mengeluh kepada pegawai salon setelah pemasangan ekstensi bulu mata tersebut. Benyapa Supapp merasakan sakit yang luar biasa di bagian kedua matanya.

Setelah itu, ia melaporkan kejadian yang dialami kepada polisi. Di dalam laporannya, Benyapa Supapp menjelaskan bahwa baru-baru ini dirinya pindah ke daerah itu dan dapat iklan dari salon tersebut. Alhasil, ia tertarik untuk mencobanya. Namun sayangnya Benyapa Supapp tidak mengetahui bahwa salon kecantikan tersebut ternyata ilegal.

Ilustrasi ekstensi bulu mata. (Unsplash/Sarahsarp)
Ilustrasi ekstensi bulu mata. (Unsplash/Sarahsarp)

Akhirnya, Benyapa Supapp memutuskan untuk datang ke ahli kecantikan untuk mengobati iritasi matanya. Kelopak matanya sudah bengkak dan untuk mengatasi mata yang iritasi akibat lem super itu butuh waktu sekitar satu jam lamanya.

Kemudian, setelah menyelesaikan pengobatan, ternyata bulu mata Benyapa Supapp sama sekali tidak ada yang tersisa! Mengeluarkan uang sebesar Rp 450 ribu dan yang ia dapat adalah musibah.

Ini bisa menjadi pembelajaran untuk banyak wanita yang sangat ingin mengikuti tren kecantikan. Sangat disarankan untuk memilih salon yang bagus dan tidak ilegal, agar musibah seperti yang dialami Benyapa Supapp tidak terulang lagi.

Berita Terkait

Berita Terkini