Murah, Ini Rahasia Awet Muda Selebriti Dunia

Salah satunya adalah pakai minyak kelapa.

By: Dinar Surya Oktarini icon Senin, 01 Oktober 2018 icon 08:30 WIB
Murah, Ini Rahasia Awet Muda Selebriti Dunia

Olivia Munn. (Instagram/@oliviamunn)

Setiap hal yang dikaitkan dengan selebriti selalu identik dengan mahal, termasuk perawatan kecantikannya. Meski tidak sepenuhnya salah, ternyata perawatan kecantikan murah meriah juga dilakukan para selebriti dunia, lho.

Inilah deretan trik murah menjaga kulit agar tetap awet muda yang dilakukan selebriti papan atas dunia, yuk simak!

1. Kate Hudson

Baca Juga: Rahasia Kecantikan 5 Artis Bollywood Ini Gampang Dicontek

Hampir menginjak kepala 4, penampilan Kate Hudson masih terlihat alami dan awet muda. Untuk menjaga penampilannya, rupanya Kate hanya menggunakan sunscreen, lip gloss dan blush saat bepergian ke luar rumah. Ia juga merawat tubuhnya dengan mengaplikasikan minyak kelapa pada wajah dan rambutnya.

2. Gwyneth Paltrow

Sama seperti Kate Hudson, lawan main Robert Downey Jr di film Iron Man ini juga menggunakan minyak kelapa di wajah, kulit, dan masakan untuk membuat kulit cerah alami. Bedanya, ia memulai ritual itu dengan menyesap minyak kelapa di mulut sekitar 20 menit yang diakuinya bagus untuk kesehatan mulut dan memutihkan gigi secara alami.

Baca Juga: 52 Tahun tapi Kayak ABG, Rahasia Awet Muda Cowok Ini Bikin Emosi

Gwyneth Paltrow. (Instagram/@gwynethpaltrow)
Gwyneth Paltrow. (Instagram/@gwynethpaltrow)

 

3. Olivia Munn

Olivia melihat adanya perubahan besar ketika ia sudah mengonsumsi ubi, salah satunya lebih muda dan sehat. Ia mengirisnya menjadi potongan setebal satu inci, mencampurnya dengan minyak zaitun dan kayumanis sebelum memasukkannya ke oven sebagai hidangan penutup.

4. Natalie Portman

Aktris cantik satu ini memilih menerapkan pola makan vegan yang membuat kulitnya terasa lebih cantik dan sehat. Ia mengaku setelah meminimalisir konsumsi susu dan telur ia tidak pernah mengalami jerawat.

Natalie Portman. (Instagram/@natalieportman)
Natalie Portman. (Instagram/@natalieportman)

 

5. Halle Berry

Baca Juga: Ternyata Sesimpel Ini Cara Agnez Mo Merawat Rambut dan Wajahnya

Halle Berry memiliki kulit dewy yang terlihat segar, lembap dan bersinar merupakan hal yang penting. Ternyata rahasianya adalah ia selalu menyemprotkan air mawar sebelum mengaplikasikan makeup ke wajah. Menurutnya, air mawar membuat kulit wajah lebih lembap dan terlihat lebih segar sepanjang hari.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI