Awet Muda, Jun Ji Hyun Bagikan Rahasia Cantiknya

Jun Ji Hyun punya wajah yang bening dan flawless!

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Sabtu, 13 Oktober 2018 icon 07:00 WIB
Awet Muda, Jun Ji Hyun Bagikan Rahasia Cantiknya

Jun Ji Hyun. (Soompi)

Kalau kamu pencinta serial drama The Legend of Blue Sea, pasti tidak asing dengan sosok Jun Ji Hyun. Pemain film sekaligus model asal Korea Selatan itu dijuluki sebagai aktris dengan kecantikan alami.

Pada bulan Januari lalu, aktris ini menginjak usia 36 tahun dan melahirkan anak kedua. Meski begitu, ia masih terlihat seperti cewek ABG, lho.

Dilansir dari Asia One, aktris yang juga dikenal dengan nama Gianna Jun ini baru saja menghadiri pembukaan butik pertama HERA di Singapore.

Baca Juga: Maskara Tidak Dihapus ketika Tidur? Ini Bahayanya

Pada acara tersebut, ia membagi rahasia kecantikan andalannya di depan fans yang hadir. Katanya, kunci memiliki kulit awet muda adalah menemukan produk perawatan yang tepat dan menerapkan pola hidup sehat.

''Di penghujung hari, aku mengalokasikan banyak waktu dan perhatian untuk membersihkan kulit dan memastikan cukup istirahat serta menjalankan pola hidup sehat. Jadi aku selalu menjaga keseimbangan dalam hidupku,'' ungkapnya.

Jun Ji Hyun. (Soompi)
Jun Ji Hyun. (Soompi)

Selama konferensi pers berlangsung, aktris papan atas ini juga mengungkapkan tiga item favoritnya dari merek K-Beauty HERA, di antaranya UV Mist Cushion yang baru diluncurkan, serta essence dan krim dari merek tersebut. Dia bilang, item tersebut adalah rahasia kulit bersihnya!

Baca Juga: Contek Rahasia Awet Muda ala Maye Musk, Model Berusia 70 tahun

''Saya menempatkan banyak penekanan pada peningkatan cahaya alami yang kulit saya miliki. Jadi ketika saya menggunakan UV Mist Cushion untuk pertama kalinya, saya menyadari bahwa itu benar-benar memberikan pancaran pada kulit,'' tuturnya.

Jun Ji Hyun melanjutkan, memakai UV Mist Cushion memberi kilau cahaya yang multi-dimensi. Bisa dilihat dari sudut berbeda sebagai wujud teknologi terbaru dari HERA.

Menurut Jun Ji Hyun, produk cushion ini benar-benar meningkatkan dan mencerahkan warna kulitnya.

Untuk tampilan makeup, ia memilih memakai riasan alami yang tidak terlalu berlebihan. Terakhir, ia melengkapi keseluruhan look penampilannya dengan lipstik favorit dari HERA.

Baca Juga: Memanfaatkan Kulit Pisang untuk Perawatan Leher, Gimana Caranya?

''Warna favorit saya dari semua warna LIP GELCRUSH adalah nomor 343 Naughty Berry. Saya juga memakainya untuk iklan terbaru dengan HERA. Saya sangat menyukainya karena memberikan aksen yang sangat dibutuhkan untuk seluruh tampilan dan itu sangat bagus untuk penggunaan sehari-hari juga,'' kata Jun Ji Hyun.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI