Tampil Beda, Kahiyang Ayu Coba Gaya Rambut Kriwil-Kriwil

Gaya rambut Kahiyang Ayu bikin pangling!

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Minggu, 14 Oktober 2018 icon 12:30 WIB
Tampil Beda, Kahiyang Ayu Coba Gaya Rambut Kriwil-Kriwil

Ilustrasi gaya rambut keriting. (Unsplash/Alessio Lin)

Ada yang berbeda dari gaya rambut Kahiyang Ayu, putri kesayangan Presiden Jokowi. Dia mencoba mengubah rambut lurusnya menjadi keriting kecil-kecil yang dia sebut sebagai gaya rambut kriwil-kriwil.

Kahiyang Ayu selama ini memang identik dengan gaya rambut lurus. Meskipun mencoba menata rambutnya agar lebih curly, biasanya tetap hanya di bagian ujung bawah saja.

Namun, beberapa waktu lalu Kahiyang Ayu memamerkan tatanan rambut keriting mengembang di akun Instagram pribadinya @ayanggkahiyang. Dia bilang, sudah sejak lama dirinya ingin memiliki gaya rambut kriwil-kriwil.

Baca Juga: Pernah Dihadiahi Batik, Moon Jae In Gantian Belikan Jokowi Jas

''Udah dari lama aku pengen banget nyobain nyatok rambut kriwil-kriwil gini,'' ungkap Kahiyang Ayu. 

Kahiyang Ayu tampil dengan model rambut baru [Instagram @ayanggkahiyang]
Kahiyang Ayu tampil dengan gaya rambut kriwil-kriwil. (Instagram @ayanggkahiyang)

Sebenarnya, Kahiyang Ayu sudah mengunggah fiti dengan gaya rambut keriting itu. Hanya saja, dia malah kena bully netizen. Kahiyang Ayu malah disebut jadi mirip donat.

''Kemarin sekalinya posting rambut kriwil juga tapi muka hadap depan, malah dikatain “muka macem donat gitu ngga cocok rambut gitu”.. Tapi skg upload ulang lagi dengan posisi muka tampak samping, biar ngga dikatain donat lagi," kata dia pada keterangan foto.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Merek Sneakers Lokal Keren

Kali ini pun sebenarnya masih ada netizen yang nyinyir soal gaya rambut Kahiyang Ayu. Namun, banyak juga yang memuji karena dia berani tampil beda dan percaya diri.

Baca Juga: Bermakna Banget, Ini Arti Nama Cucu Presiden Jokowi dan SBY

Bagaimana menurutmu tentang gaya rambut Kahiyang Ayu? Gaya rambut kriwil-kriwil begitu cocok nggak untuk anak Jokowi ini?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI