Selalu Tampil On, Ini Rahasia Kecantikan Meghan Markle

Kecantikan Meghan Markle memang selalu mempunyai daya tarik tersendiri.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 18 Oktober 2018 icon 20:00 WIB
Selalu Tampil On, Ini Rahasia Kecantikan Meghan Markle

Meghan Markle. (Instagram/@kensingtonroyal)

Kerajaan Inggris dan masyarakat dunia sedang berbahagia dengan berita Meghan Markle hamil anak pertama. Meski sedang hamil muda, istri Pangeran Harry ini tetap tampil on setiap saat. Apa ya rahasia kecantikan Meghan Markle?

Dari awal bertunangan dengan Pangeran Harry sampai sekarang mengandung anak pertama, Meghan Markle selalu menjadi sorotan publik. Apa pun yang ia kenakan dan lakukan seakan tak pernah luput dari perhatian publik.

Kecantikan Meghan Markle banyak menginspirasi wanita di dunia. Semua penasaran dan ingin tahu apa yang membuat Meghan Markle begitu cantik dan menjadi salah satu anggota Kerajaan Inggris yang dianggap sebagai trend setter.

Baca Juga: Kenakan Flat Shoes, Meghan Markle Disebut Langgar Aturan Kerajaan

Pangeran Harry dan Meghan Markle. (Instagram/@kensingtonroyal)
Pangeran Harry dan Meghan Markle. (Instagram/@kensingtonroyal)

Dilansir dari dari Hollywoodlife, ternyata Meghan Markle menggunakan beberapa produk tertentu untuk perawatan kecantikan. Ia tak pernah lupa memakai tea tree oil yang selalu dibawa sepanjang waktu. Tea tree oil yang ia gunakan adalah dari merek The Body Shop.

Menurutnya, The Body Shop memiliki koleksi perawatan kulit yang cukup lengkap. Termasuk pembersih wajah, toner, dan lotion mattifiying. Meghan Markle juga menilai bahwa tea tree oil yang dijual The Body Shop cukup terjangkau dari segi harga.

Tea tree oil The Body Sho. (Instagram/@thebodyshopindo)
Tea tree oil The Body Shop. (Instagram/@thebodyshopindo)

Selain tea tree oil, rahasia kecantikan Meghan Markle adalah serum dari Jan Marini. Menurutnya, serum tersebut memiliki glycolic yang cukup baik untuk membuat kulitnya semakin glowing.

Baca Juga: Meghan Markle Siap Susul Kate Middleton sebagai Top Influencer

Meghan Markle pun sangat suka menggunakan bubuk enzim dari Tatcha. Produk ini semacam foam yang digunakan untuk eksfoliasi kulit dan mengangkat sel kulit mati.

Untuk makeup sehari-hari, Meghan Markle tak terlalu pusing dengan produk yang digunakan. Ia menggunakan produk dari Revitalash untuk bulumatanya. Sedangkan untuk blush on, Meghan Markle menggunakan produk NARS dengan shade Orgasm. Menurutnya, produk ini cukup bagus dikenakan karena memiliki efek glowing yang alami.

Blush on NARS. (Instagram/@narssist)
Blush on NARS. (Instagram/@narssist)

Meghan Markle juga sangat suka dengan Make UP For Ever HD Powder. Produk tersebut membuat kulit menjadi glowing dan segar. Kalau masalah rambut, ia mempercayakan kepada Michael Silva yang juga merupakan penata rambut Kim Kardhasian dan Priyanka Chopra.

Michael Silva dikenal selalu menggunakan produk dari Leonor Greyl Huile Secret De Beaute yang merupakan minyak untuk menghidrasi rambut agar tetap sehat dan berkilau.

Baca Juga: Meghan Markle Ternyata Pakai Skincare Rp 75 Ribuan

Itulah rahasia kecantikan Meghan Markle. Tertarik mencoba?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI