Singkat dan Mudah, Trik Makeup Glowy ala Candice Swanepoel

Hanya butuh waktu 10 menit.

By: Tinwarotul Fatonah icon Kamis, 25 Oktober 2018 icon 08:30 WIB
Singkat dan Mudah, Trik Makeup Glowy ala Candice Swanepoel

Candice Swanepoel. (YouTube/Vogue)

Supermodel papan atas Candice Swanepoel baru saja melahirkan anak keduanya yang bernama Ariel pada musim panas ini. Meski begitu, ia sudah siap untuk kembali melenggang di atas runway.

Supermodel yang masuk ke dalam jajaran utama Victoria’s Secret Angel ini memiliki bentuk tubuh dan paras wajah selalu segar. Bahkan setelah melahirkan kedua anaknya. Kira-kira apa ya rahasianya?

Dilansir dari Vogue, rupanya cukup 10 menit untuk menghasilkan tampilan wajah glowy sun-kissed ala Candice Swanepoel. Kunci riasannya berfokus pada bagian mata.

Sebelum memulai riasan, ia mengaplikasikan face oil dan bronzer ke seluruh permukaan wajah agar terkesan lebih segar.

Candice Swanepoel. (YouTube/Vogue)
Candice Swanepoel. (YouTube/Vogue)

''Jika saya punya waktu, saya akan melakukan masker mata, karena Tuhan tahu saya belum tidur dalam dua tahun,'' katanya.

Perempuan itu menutupi lingkaran hitam akibat berkurangnya waktu istirahat dengan menggunakan Krayolan concealer.

Ia kemudian menjelaskan untuk kesan riasan wajah natural kamu bisa memakai blush on pada hidung. ''Blush on di atas hidung memberikan tampilan sun-kissed yang palsu,'' jelasnya sambil mengusap area tersebut dengan blush on Stila pink dengan jarinya.

Ia juga memberi sedikit sentuhan blush on pada puncak kelopak mata dan tulang pipi untuk hasil akhir yang cerah.

Goresan eye shadow cokelat pada lipatan mata juga tak luput ia bubuhkan untuk membantu menegaskan tatapan mata. Sebagai pelengkap, ia menambahkan aksen freckles natural.

Candice Swanepoel. (YouTube/Vogue)
Candice Swanepoel. (YouTube/Vogue)

''Saya selalu merasa bintik-bintik terlihat sangat muda,'' katanya, menggambar pada titik-titik kecil dengan pensil berwarna cokelat kelabu di atasnya di sekitar dahi dan pipinya.

Untuk bagian bibir, pertama-tama ia memakai lip stain Benefit warna cherry yang kemudian ditumpuk dengan lipstik NARS yang diaplikasikan dengan kuas eyeshadow. Kata Candice, biar menghasilkan efek pounty alias bibir cemberut yang alami. Terakhir, ia merapikan pinggiran bibir dengan lip liner.

Tertarik untuk meniru riasan wajah glowy sun-kissed ala Candice Swanepoel?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI