Mencegah Rambut Beruban Pakai Minyak Kelapa, Gimana Caranya?

Bye-bye rambut beruban.

By: Dinar Surya Oktarini icon Minggu, 28 Oktober 2018 icon 20:30 WIB
Mencegah Rambut Beruban Pakai Minyak Kelapa, Gimana Caranya?

Ilustrasi rambut beruban. (Unsplash)

Rambut sebagai mahkota alami setiap orang. Namun tak jarang rambut mengalami berbagai masalah, salah satunya adalah beruban. Gimana caranya mencegah rambut beruban dengan masker minyak kelapa ya?

Rambut yang cantik, terawat, dan menawan akan terlihat makin mengesankan dan mengagumkan. Rambut yang indah, membuat wanita akan terlihat makin cantik mempesona.

Tak jarang juga rambut mengalami masalah. Mulai dari rambut rontok, rambut bercabang, dan rambut beruban. Masalah-masalah itu adalah masalah yang umum dialami banyak orang.

Baca Juga: Trik Mudah Bikin Rambut Tipis Terlihat Lebih Tebal

Rambut keriting. (Pixabay)
Ilustrasi rambut beruban. (Pixabay)

 

Lalu, bagaimana cara untuk mengatasi masalah rambut tersebut khususnya masalah rambut beruban? Cara mencegah dan mengatasi masalah rambut beruban adalah dengan memanfaatkan minyak kelapa. Mudah banget lho caranya, cukup dengan oleskan minyak kelapa ke rambut hingga kulit kepala sampai merata.

Kemudian diamkan selama kurang lebih setengah jam. Jika sudah, bilas dan cuci pakai sampo sampai bersih. Nutrisi yang terkandung di dalam minyak kelapa selain mencegah masalah rambut beruban tetapi juga mencegah masalah rambut lainnya seperti rambut kering, kusam, hingga bercabang.

Baca Juga: 3 Hal Penting yang Perlu Diketahui sebelum Mewarnai Rambut

Ilustrasi minyak zaitun. (Pixabay/Couleur)
Ilustrasi minyak kelapa. (Pixabay/Couleur)

 

Baca Juga: Tips Ampuh Cepat Memanjangkan Rambut Secara Natural

Itulah cara mencegah rambut beruban dengan minyak kelapa. Jika ingin hasil yang maksimal, gunakan minyak kelapa dua hari sekali. Selamat mencoba!

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI