Beauty

Sudah 49 Tahun, Ini Rahasia Awet Muda Jennifer Lopez

Makin tua malah makin kelihatan muda.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Yasinta Rahmawati

Jennifer Lopez. (Instagram/@jlo)
Jennifer Lopez. (Instagram/@jlo)

Dewiku.com - Semakin bertambah usia, penyanyi pop Jennifer Lopez bukannya menua tapi malah terlihat makin muda. Di usianya yang menginjak 49 tahun, wanita satu ini semakin terlihat awet muda dan punya tubuh kencang. Kira-kira, apa rahasia awet muda Jennifer Lopez?

Dilansir dari INSIDER, penyanyi sekaligus aktris itu mengatakan bahwa dia tidak memperhatikan tanda penuaan yang signifikan pada dirinya. Namun ia mengakui kadang-kadang mendapat sakit punggung, dan sekarang ia mengangkat beban untuk mempertahankan otot-ototnya supaya tetap prima.

Selain dari olah fisik, pelantun On The Floor ini mengatakan bahwa menahan diri dari kafein, menjauhi alkohol, dan mendapatkan banyak waktu tidur sangat menguntungkan untuk dirinya.

''Aku sudah menjaga tubuh dan kebugaran sejak lama, dan sekarang hal itu menunjukkan hasilnya,'' ungkapnya.

Fans Jennifer Lopez pasti tahu bahwa dia bekerja keras untuk tetap sehat, baik dalam maupun luar fisiknya.

Baru-baru ini, dia dipuji netizen setelah memposting foto memamerkan lengannya yang kencang di Instagram. Jennifer Lopez menulis pesan inspirasional dalam keterangannya, mengatakan bahwa dia ''merasa seperti wanita super.''

Jennifer Lopez. (Instagram/@jlo)
Jennifer Lopez. (Instagram/@jlo)

Dia juga menjelaskan bahwa membesarkan dua anaknya (Max dan Emme) sekaligus berolahraga tidak selalu mudah, tetapi dia tetap bertekad untuk selalu olahraga jika ada waktu.

Dia sering berbagi video dan foto dari latihannya, yang meliputi angkat beban, naik sepeda, mengikuti kelas Pilates, dan latihan kekuatan.

Bintang film Second Act ini juga mengatakan bahwa menari dan berolahraga secara teratur berdampak positif terhadap suasana hatinya, dan itu adalah kunci kebahagiaannya sekaligus rahasia awet muda Jennifer Lopez.

''Ada sesuatu yang menyenangkan melihat tubuh saya mampu dan merasakan endorfin yang datang bersamaan dengan sesi tarian yang benar-benar membantu meningkatkan kepercayaan diri dan suasana hati saya,'' katanya.

Berita Terkait

Berita Terkini