Selain Workout, Ini Tips Wajah Flawless ala Gigi Hadid

Menurut Gigi Hadid, workout bukan cuma berguna untuk tubuh tapi juga wajah.

By: Tinwarotul Fatonah icon Kamis, 29 November 2018 icon 11:49 WIB
Selain Workout, Ini Tips Wajah Flawless ala Gigi Hadid

Gigi Hadid. (Instagram/@gigihadid)

Menjadi model papan atas membuat Gigi Hadid harus pandai merawat tubuh dan wajahnya. Ibarat investasi, dua hal tersebut bagaikan aset yang paling berharga dan harus dijaga. Rupanya, kakak kandung dari Bella Hadid ini nggak punya tips ribet untuk menjaga wajahnya agar tetap flawless. Gigi Hadid hanya melakukan 4 hal ini secara rutin, penasaran?

Workout

Banyak yang mengaitkan workout atau olahraga dengan tubuh yang bugar, padahal selain itu, olahraga juga membuat wajah terlihat kencang dan segar lho. Dengan berolahraga, peredaran darah menjadi lancar, sehingga wajah akan selalu segar dan cerah oleh karena itu, Gigi Hadid selalu berolahraga 4 kali dalam seminggu.

Baca Juga: Biar Nggak Kucel, Ini Tips Wajah Flawless saat Musim Hujan

Gigi Hadid. (Instagram/@gigihadid)
Gigi Hadid. (Instagram/@gigihadid)

Eksfoliasi wajah

Sudah jadi rahasia umum jika wajah yang mulus dan flawless selalu dimulai dari eksfoliasi. Gigi Hadid pun mempraktekkan hal yang sama. Gigi Hadid selalu melakukan eksfoliasi wajah dengan memanfaatkan produk yang mengandung buah aprikot. Aprikot sangat bagus untuk kulit karena mampu berperan sebagai antiinflamasi, dapat mencegah jerawat, serta bisa menjaga elastisitas kulit wajah.

Sedia cleansing wipes

Baca Juga: Model Berkulit Gelap Tampil di Victoria's Secret Fashion Show

Meskipun memiliki kesibukan yang tinggi, Gigi Hadid tidak pernah lupa membersihkan wajahnya. Untuk menyingkat waktu, Gigi selalu sedia cleansing wipes kemana pun ia pergi. Selain dapat membersihkan makeup waterproof, cleansing wipes juga ampuh mengangkat kotoran dengan sempurna.

Gigi Hadid. (Instagram/@gigihadid)
Gigi Hadid. (Instagram/@gigihadid)

Selalu menggunakan pelembap

Rahasia cantik semua artis dan model papan atas adalah pelembap wajah, begitu juga dengan Gigi Hadid. Sebelum memulai rutinitas, Gigi selalu menggunakan pelembap yang sesuai dengan jenis kulit wajahnya, inilah yang membuatnya wajahnya tampak flawless meskipun tanpa makeup.

Baca Juga: Bikin Gemas, Begini Pose Gadis Cilik Tirukan Gaya Selebriti Dunia

Dari serangkaian rahasia cantik di atas, nggak ada satupun yang sulit untuk dilakukan. Buat kamu yang ingin punya wajah flawless ala Gigi Hadid, caranya gampang banget kan?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI