Beauty

Terlalu Cantik, Remaja Cowok Ini Bikin Netizen Cewek Minder

Seperti cowok cantik di komik manga, tapi versi nyata.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Yasinta Rahmawati

Baku Idegami. (Twitter/@i_baku2020)
Baku Idegami. (Twitter/@i_baku2020)

Dewiku.com - Memiliki wajah cantik sering membawa keberuntungan pada pemiliknya, tak terkecuali remaja cowok asal Jepang berikut ini. Cowok cantik? Yup, remaja cowok ini punya paras cantik, terlalu cantik bahkan.

Dilansir dari Soranews24, setiap tahun majalah fesyen Junon mengadakan Junon Super Boy Contest. Sebuah kontes di mana bisa menjadi jembatan sang juara meniti karir di dunia hiburan. Remaja cowok berusia 13 sampai 22 tahun di seluruh Jepang dapat ikut berkompetisi.

Salah satu yang paling mencuri atensi adalah Baku Idegami, seorang remaja cowok berusia 15 tahun dari Prefektur Shimane di Jepang. Dia mendapat banyak perhatian karena penampilan dan gayanya yang menakjubkan serta terlihat feminin.

Baku berhasil mengalahkan belasan ribu kontestan lainnya dan berhasil mencapai 13 besar finalis yang berkompetisi di Grand Prix.

Baku Idegami. (Twitter/@i_baku2020)
Baku Idegami. (Twitter/@i_baku2020)

Remaja cowok yang punya paras cantik ini juga merupakan pengguna Twitter aktif. Dia sering mengunggah foto dirinya secara online dan membagikannya di antara 5.400 pengikutnya.

''Seorang anak laki-laki lebih feminin dari rata-rata anak perempuan SMA tahun pertama. Pemenang hadiah DD Self Propose,'' tulis Baku dalam bio Twitternya, sebagaimana diterjemahkan oleh SoraNews24.

Sebagian besar netizen merespons secara positif penampilan Baku. Bahkan, banyak yang bilang ia lebih manis dari remaja cewek pada umumnya.

Namun ketenaran selalu berbanding lurus dengan munculnya haters. Masih ada yang mengkritiknya karena 'pura-pura' menjadi seorang gadis.

Baku Idegami. (Twitter/@i_baku2020)
Baku Idegami. (Twitter/@i_baku2020)

Baku pun membahasnya lewat cuitan Twitter.

Dia pernah mencoba menyesuaikan diri dengan anak laki-laki lain, tetapi dia merasa itu membosankan dan sangat menyakitkan berpura-pura seperti mereka.

Tapi untungnya suatu hari sang ibu mengatakan padanya, ''Kamu baik-baik saja apa adanya, Baku.''

Sejak hari itu, dia memutuskan untuk bertindak lebih jujur pada dirinya, termasuk mengubah cara berpakaiannya, berbicara, dan berakting. Dia berharap bisa menjadi ahli kecantikan di masa depan.

Meski akhirnya Baku tidak keluar sebagai pemenang, cowok cantik ini sudah mendapat beberapa spotlight yang pasti akan membantunya meniti karir.

Berita Terkini