Beauty

Sempat Rusak, Begini Parahnya Wajah Miss Universe asal Chili

Wajahnya benar-benar rusak pada bagian pipi.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Rima Suliastini

Andrea Diaz. (Instagram/@andruwdiaz)
Andrea Diaz. (Instagram/@andruwdiaz)

Dewiku.com - Kontestan Miss Universe asal Chili membuat postingan menggegerkan di Instagram tentang kondisi wajahnya dulu. Dia berbagai pengalaman saat mengalami kesalahan perawatan di klinik kecantikan.

Dalam postingan itu, kontestan bernama Adrea Diaz ini bercerita tentang bagaimana kulitnya rusak dan semua itu seperti merenggut masa depannya.

Awalnya, dia hanya ingin melakukan perawatan laser dioksida. Namun, perawatan itu justru membuat kulitnya terbakar karena kandungan asam yang cukup tinggi.

Andrea Diaz. (Instagram/@andruwdiaz)
Andrea Diaz. (Instagram/@andruwdiaz)

Dampaknya, kulit wajah Andrea pada bagian pipi menjadi terbakar dan meradang. Luka yang ditimbulkan cukup parah hingga Andrea merasa kehilangan masa depan karena hal ini.

Sebelumnya,  Andrea memiliki keinginan untuk menjadi Miss Universe, dan peristiwa ini seolah menutup impiannya. Bukan cuma itu, Andrea juga takut kehilangan pacar dan pekerjaannya.

Peristiwa itu benar-benar membuatnya terpuruk. Bagi dia, memiliki wajah rusak seperti ini sama saja dengan tidak memiliki masa depan. Dia membutuhkan waktu yang cukup lama untuk bangkit dari keterpurukan.

Andrea Diaz. (Instagram/@andruwdiaz)
Andrea Diaz. (Instagram/@andruwdiaz)

Perlahan, Andrea kembali membangun kepercayaan dirinya. Dia mulai melanjutkan kariernya sebagai model. Beruntung, dirinya masih bisa diterima dengan tangan terbuka. Sejak saat itu, masa depannya kembali terlihat cerah.

Kini dirinya benar-benar terpilih menjadi kontestan Miss Universe asal Chili. Dia sangat bersemangat mengikuti final pemilihan putri kecantikan sejagad tersebut pada 17 Desember mendatang di Bangkok, Thailand.

Berita Terkait

Berita Terkini