Tren Kecantikan 2018 yang Paling Dicari di Google, Apa Saja Ya?

Apakah kamu salah satu yang mencari tren kecantikan di bawah ini di Google?

By: Tinwarotul Fatonah icon Selasa, 18 Desember 2018 icon 21:30 WIB
Tren Kecantikan 2018 yang Paling Dicari di Google, Apa Saja Ya?

Perempuan menggunakan makeup. (Unsplash/Roberto Delgado Webb)

Setiap tahun pastinya ada tren kecantikan yang hampir diikuti oleh semua orang agar tidak ketinggalan zaman. Kira-kira apa saja ya tren kecantikan 2018 yang paling cari di Google?

Google memang sangat penting di dalam dunia teknologi. Tujuannya adalah mempermudah kehidupan kita sehari-hari. Untuk perempuan yang menyukai dunia kecantikan, pasti sering mengandalkan Google untuk mencari tahu seputar kecantikan.

Mulai dari mencari tips kecantikan, makeup tutorial, review produk, dan masih banyak lagi. Penasaran tren kecantikan 2018 yang paling dicari di Google? Cari tahu di bawah ini yuk!

1. Cara membuat cat eye

Eyeliner mempunyai banyak jenis, salah sayunya yang masih digandrungi di tahun 2018 adalah cat eyeliner. Ini yang membuat banyak orang mencari caranya membuatnya dan banyak juga yang membuatkan tutorialnya di berbagai platfrom.

Menurut teorinya sih sangat mudah, kamu cukup memanjangkan bentuk eyeliner diujung mata hingga keluar meruncing. Sudah pernah mencobanya?

Ilustrasi makeup eyeshadow. (Unsplash/Freestocks)
Ilustrasi makeup eyeshadow. (Unsplash/Freestocks)

2. Cara pakai lidah buaya

Tren lidah buaya memang mendunia banget di tahun 2018. Lidah buaya memiliki manfaat yang banyak untuk kesehatan dan kecantikan. Lidah buaya bisa banget dipakai sebagai pelembap wajah, badan, dan masker rambut.

Tak hanya manfaatnya yang sering dicari, ternyata cara memakainya pun masih banyak yang mempertanyakannya, lho.

3. Lash-lift

Tak hanya tren eyelash extension, lash-lift juga menjadi solusi untuk membuat bulu mata semakin cantik. Hasil dari lash lift yang cukup alami memang banyak diminati para perempuan.

Lash-lift tidak menambahkan bulu mata palsu, cara ini hanya mempertebal bulu mata dengan tinta dan ditarik ke atas agar bulu mata agar lebih on point.

Ilustrasi ekstensi bulu mata. (Shutterstock)
Ilustrasi ekstensi bulu mata. (Shutterstock)

4. Cara touch up makeup yang cakey

Salah satu tren kecantikan 2018 yang sering dicari di Google adalah cara touch up makeup yang cakey. Ketika mengalami makeup yang cakey adalah hal yang menyebalkan.

Daripada mencoba mengganti produk makeup baru, banyak orang memilih untuk mencari tahu solusi yang tepat melalui Google. Salah satu tipsnya adalah kamu bisa menyemprot setting spray agar makeup lebih merata dan tahan lama.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI