Disebut Mirip Ibunya, Ini Pacar Baru Brooklyn Beckham

Sekilas memang mirip, sih.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 09 Januari 2019 icon 17:00 WIB
Disebut Mirip Ibunya, Ini Pacar Baru Brooklyn Beckham

Hana Cross. (Instagram/@hancross)

Anak pertama dari pasangan David Beckham dan Victoria Beckham, Brooklyn Beckham, terlihat tengah menjalin asmara lagi. Kali ini ia menambatkan hati pada model Hana Cross.

Meski baru sebulan menjalin cinta, Hana nampaknya sudah sangat akrab dengan keluarga Beckham. Ia bahkan ikut menghadiri pesta Tahun Baru di rumah orangtua Brooklyn akhir tahun kemarin.

Uniknya, banyak fans merasa sosok Hana sangatlah mirip Victoria Beckham. Terlebih setelah Brooklyn sering mengunggah foto Hana di Instagram.

Baca Juga: Meghan Markle Tidak Suka Pakai Baju Victoria Beckham, Kenapa?

Beberapa netizen mengungkapkan di kolom komentar bahwa kemiripan mereka terlihat dari sorot mata tajam serta alis tebal dan bentuk hidung yang sama-sama mancung.

Hana Cross. (Instagram/@hancross)
Hana Cross. (Instagram/@hancross)

Jika diperhatikan secara seksama, baik Hanna maupun Victoria memang sama-sama memiliki tulang rahang yang tegas. Dengan alis tajam dan rambut coklat belah tengah, tidak heran jika keduanya sekilas tampak mirip di kamera.

Hana juga termasuk sosok yang jarang tersenyum, mirip Victoria. Hal ini terlihat dari foto-foto yang diunggahnya di Instagram.

Baca Juga: Brooklyn Beckham Kepergok Gandengan Tangan dengan Hana Cross

Hana Cross. (Instagram/@hancross)
Hana Cross. (Instagram/@hancross)

Hana sendiri pernah menjadi model untuk beberapa brand ternama seperti ASOS, Topshop, dan juga Nasty Gal. Brooklyn mengenalkan Hana pada publik pertama kalinya untuk menghadiri British Fashion Awards 2018, Desember kemarin.

Baca Juga: Victoria Beckham Absen Konser Spice Girls, Demam Panggung Lagi?

Bagaimana pendapatmu tentang Hana Cross? Apakah kamu juga setuju dia mirip Victoria Beckham?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI