Victoria Beckham Absen Konser Spice Girls, Demam Panggung Lagi?

Buat penggemar Spice Girls, harap bersabar. Ini ujian.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 08 November 2018 icon 12:55 WIB
Victoria Beckham Absen Konser Spice Girls, Demam Panggung Lagi?

Spice Girls tanpa Victoria Beckham. (Instagram/@spicegirls)

Buat kamu yang menanti-nantikan kehadiran Spice Girls, pasti kecewa dengan kabar absennya Victoria Beckham dalam konser reuni yang akan diadakan mulai 1 Juni 2019 nanti. Banyak spekulasi beredar terkait absennya Victoria dalam momen temu kangen tersebut.

Ada yang mengatakan jika istri David Beckham itu sedang sibuk dengan bisnis fashionnya. Spekulasi tentang memprioritaskan keluarga juga sempat mencuat di kalangan penggemar.

Namun kabar tentang demam panggung adalah yang paling santer terdengar.

Baca Juga: Ini Kata Pakar soal Hubungan David dan Victoria Beckham

Yup, seperti yang diketahui, pada pertemuan terakhir Victoria Beckham dengan teman gengnya, Emma Bunton, Mel B, Mel C, dan Geri Halliwel dalam acara penutupan Olimpiade 2012, Victoria diketahui demam panggung berat hingga tak bisa mengatasi perasaan gugupnya.

Koleksi terbaru busana Victoria Beckham. (Instagram/@victoriabeckham)
Victoria Beckham. (Instagram/@victoriabeckham)

Victoria Beckham bahkan mengaku hingga merasa sangat mual. Saat itu Vic, panggilan akrabnya, merasa sangat beruntung ditemani oleh Emma Bunton.

Victoria bahkan mengatakan dirinya nggak mungkin sanggup berada di sana jika Emma tak berada disampingnya.

Baca Juga: Pemilik Wajah Jutek adalah Orang yang Pandai, Ini Buktinya

Kini, berbekal pengalaman penampilan terakhir, penggemar kembali mencuatkan teori 'cocokologi' pada konser reuni tahun depan. Mereka yakin Victoria menghindari konser ini karena punya pengalaman buruk saat konser terkahirnya.

Meskipun begitu, Victoria Beckham mengaku antusias dengan penampilan teman gengnya tersebut. Dalam sebuah wawancara dengan BBC, Vic mengaku siap memberi dukungan bagi Spice Girls.

Spice Girls dengan formasi lengkap. (Instagram/@spicegirls)
Spice Girls dengan formasi lengkap. (Instagram/@spicegirls)

''Menjadi bagian dalam Spice Girls adalah bagian yang sangat penting dalam hidupku dan berharap mereka mendapatkan banyak cinta dan kesenangan saat mereka kembali tur,'' ujarnya.

Victoria beckham juga yakin jika penampilan Spice Girls tanpa dirinya akan tetap mengagumkan. ''Saya tahu mereka akan mengadakan pertunjukan yang hebat dan fantastis,'' lanjutnya.

Baca Juga: 5 Perawatan Kecantikan Aneh Ini Jadi Andalan Selebriti Hollywood

Duh, nggak ada Victoria Beckham, nggak seru dong. Semoga detik-detik terakhir sebelum konser reuni Spice Girls, Vic mengubah keputusannya, ya.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI