Intip Perawatan Mewah si Kecil Harper Beckham, Jangan iri Girls!

Mulai facial sampai potong rambut, Harper ditangani langsung oleh langganan seleb papan atas!

By: Agung Pratnyawan icon Selasa, 15 Januari 2019 icon 10:00 WIB
Intip Perawatan Mewah si Kecil Harper Beckham, Jangan iri Girls!

Victoria dan Harper Beckham. (Instagram/@victoriabeckham)

Umumnya, facial dilakukan oleh orang dewasa sebagai bagian dari cara merawat kulit wajah. Tapi baru-baru ini, Victoria Beckham pamer jika anak bungsunya, Harper Seven Beckham juga melakukan perawatan yang sama, layaknya orang dewasa.

Bahkan, Harper ditangani langsung oleh Barbara Sturm, ahli kecantikan ternama di Eropa. Kamu mau tahu, apa istimewanya Barbara Turm?

Rupanya selain terkenal sebagai ahli kecantikan langganan Gwyneth Paltrow dan Kim Kardashian, Barbara juga terkenal dengan perawatan wajah endogenous blood therapy di kliniknya, Dusseldorf.

Harper Beckham. (Instagram/@victoriabeckham)
Harper Beckham. (Instagram/@victoriabeckham)

Endogenous blood therapy adalah treatment wajah yang menggunakan darah klien untuk disuntikkan kembali pada wajah setelah diekstrak dengan alat khusus.

Darah ini biasanya akan dicampur hyaluronic acid, yaitu bahan aktif yang terkenal karena manfaat melembapkan dan mengurangi tanda-tanda penuaan.

Namun dari Instastory yang dibagikan Victoria Beckham, sepertinya Harper nggak menjalani perawatan wajah dengan darah tersebut.

dalam Instastory itu, hanya terlihat jika jika si imut Harper tengah tidur dengan mata terpejam dan diselimuti handuk putih saat ditangani oleh Barbara. Tidak ada penampakan darah dan jarum suntik dalam postingan itu.

''Baby facial with @drbarbarasturm. We MUST use CLEAN products on our children!!'' tulis Victoria Beckham.

Harper Beckham. (Instagram/@victoriabeckham)
Harper Beckham. (Instagram/@victoriabeckham)

Setelah melakukan facial, belum selesai perawatan mewah yang dilakukan Harper. Hari ini, Victoria kembali membuat instastory tentang si kecil yang sedang potong rambut dan ditangani langsung oleh Luke Hersheson.

Sekali lagi, Luke bukan penata rambut sembarangan, deretan model dan seleb papan atas sudah terdaftar jadi pelanggannya. Tangannya terkenal dingin untuk menata rambut para pesohor.

Kini si kecil Harper dengan mudahnya mendapat giliran dipermak dengan orang-orang terkenal seperti Luke dan Barbara. Kamu iri? Tos dulu kita!

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI