Anjing Peliharaan Ini Dapat Perawatan Setara Spa Mewah, Lihat Ekspresinya!

Pawdicure lagi ngetrend nih girls!

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Jumat, 15 Februari 2019 icon 13:45 WIB
Anjing Peliharaan Ini Dapat Perawatan Setara Spa Mewah, Lihat Ekspresinya!

Pawdicure. (Instagram/@puppy_lovings)

Mendapat perawatan kecantikan sekelas spa mewah memang menyenangkan, nggak heran jika banyak orang rela keluar duit banyak demi memanjakan diri dengan cara ini. Lucunya, perawatan kecantikan itu juga dinikmati oleh anjing peliharaan, lho.

Bagi beberapa kalangan, sebenarnya sangat wajar jika memberikan pelayanan yang paling oke buat buat anjing kesayangan, termasuk membuatnya nyaman dengan perawatan kecantikan yang biasa kita lakukan.

Nggak harus pergi ke spa mahal, cukup luangkan waktumu di rumah dan siapkan bantal nyaman di depan tv, maka spa mewah untuk anjing peliharaan kesayangan pun sudah siap.

Baca Juga: Ini Manfaat Anggur Merah untuk Kecantikan Kulit dan Rambut

Penasaran seperti apa ekspresi anjingnya?

Pawdicure

Pawdicure. (Instagram/@caymus_theboxer)
Pawdicure. (Instagram/@caymus_theboxer)

Anjing bernama Caymus ini memang terlihat sangar, tapi sebenarnya dia sangat menikmati ketika tuannya melakukan pawdicure. Pawdicure adalah istilah plesetan yang diambil dari kata pedikur, yaitu perawatan kaki yang biasa dilakukan di spa.

Baca Juga: Micellar Water dan Thermal Water, Air Ajaib untuk Kulit Sehat

Anjing umur 3 tahun yang tinggal di Miami ini memiliki sorot mata yang dramatis dan ekspresif. Lihat saja bagaimana ekspresi pasrah si Caymus ketika sela-sela kukunya dibersihkan dengan tisu. Menggemaskan, ya!

Sheet mask

Pawdicure. (Instagram/@puppy_lovings)
Pawdicure. (Instagram/@puppy_lovings)

Bukan cuma kita aja yang pakai sheet mask, anjing juga bisa lho! Walaupun mungkin hanya dipakai untuk guyonan, nyatanya ekspresi anjing peliharaan ini nggak kalah menggemaskan dengan si Caymus.

Baca Juga: Rahasia Kecantikan 5 Wanita Tercantik dalam Sejarah

Video anjing yang sedang melakukan perawatan kecantikan ini berseliweran di Instagram dan banyak menarik perhatian netizen karena wajahnya yang pasrah ketika di treatment dengan berbagai perawatan. Lucu banget!

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI