Rambut Berkilau, Ternyata Deretan Artis Ini Jarang Keramas lho

Kalau jarang keramas begitu, nggak gatal apa, ya?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 20 Februari 2019 icon 20:00 WIB
Rambut Berkilau, Ternyata Deretan Artis Ini Jarang Keramas lho

Kim Kardashian. (Instagram/@kimkardashian)

Kamera bisa menipu. Istilah itu memang sering kita dengar, kan? Siapa yang menyangka jika istilah itu bukan isapan jempol belaka dalam industri hiburan. Apa yang kamu lihat, belum tentu aslinya seindah dalam tangkapan kamera. Punya rambut berkilau tapi jarang keramas, misalnya.

Jika selama ini kamu melihat artis-artis di TV dengan penampilan yang oke dan rambut berkilau, maka jangan pernah punya imajinasi untuk mencium aromanya dari dekat karena bisa saja itu menipu. Mereka bahkan jarang keramas, lho.

Dirangkum dari berbagai sumber, inilah deretan artis yang tetap cantik meskipun jarang keramas. Ada idolamu? Yuk, simak, biat nggak penasaran.

Baca Juga: Tips Rambut Berkilau, Gunakan Kondisioner sebelum Sampo

Kim Kardashian

Sosialita cantik yang memiliki banyak penggemar ini ternyata keramas cuma 5 hari sekali. Kim mengaku jika rambut yang lepek dan berminyak bisa dia manfaatkan untuk menata rambut. Dalam sebuah wawancara dengan Into The Gloss, Kim terang-terangan membongkar rahasia kecilnya ini.

''Hari pertama rambutku di-blowout, lalu hari berikutnya ditata agak acak, kemudian rambutku dicatok dan ditata bergaya sleek di hari ketiga karena perlu sedikit minyak untuk melakukannya. Hari keempat rambutku ditata sleek dan dikuncir kuda, dan hari kelima adalah saatnya kamu mencucinya,'' ungkap Kim.

Baca Juga: Punya Rambut Keriting, 5 Artis Ini Tampil Memukau

Kim Kardashian. (Instagram/@kimkardashian)
Kim Kardashian. (Instagram/@kimkardashian)

Jennifer Aniston

Mantan istri Brad Pitt ini terkenal dengan rambut pirangnya yang berkilau. Ternyata rahasianya adalah jarang keramas. Dalam sebuah wawancara dengan ABC News, Jen mengaku jika dia nggak pernah keramas terlalu sering.

''Cukup tiga hari sekali,'' ungkapnya.

Jennifer Anniston. (Instagram/@jenniferanistononline)
Jennifer Anniston. (Instagram/@jenniferanistononline)

Adele

Pelantun lagu 'Hello' ini juga sebelas dua belas dengan dua rekannya. Dalam sebuah wawancara dengan majalah Glamour, Adele mengaku jika dia baru mencuci rambutnya dengan sampo setelah dua bulan 'puasa keramas'.

''Tadi malam aku cuci rambut pertama kali dengan sampo untuk pertama kalinya setelah dua bulan,'' ungkap Adele.

Adele. (Instagram/@adele)
Adele. (Instagram/@adele)

Lorde

Lorde juga terkenal selalu cantik dalam setiap penampilan. Rupanya di balik penampilan cantiknya, ada satu rahasia yang nggak semua orang tahu yaitu rambut Lorde yang sulit dijinakkan. Agar rambutnya lebih nurut, Lorde mengakalinya dengan jarang keramas.

''Jangan terlalu sering keramas, dua minggu sekali sudah cukup bagus,'' ungkapnya saat melakukan sesi wawancara dengan MTV.

Lorde. (Instagram/@lordeinfo)
Lorde. (Instagram/@lordeinfo)

Jessica Simpson

Kepada majalah Lucky, Jes pernah berbagi tips mendapat rambut sehat yaitu nggak boleh terlalu sering keramas.

''Menurutku perawatan terbaik adalah tidak keramas terlalu sering karena akan mengikis minyak alami rambut,'' ujarnya sambil berkata jika keramas seminggu sekali adalah angka ideal.

Baca Juga: 5 Urban Street Style ala Artis Hollywood

Jessica Simpson. (Instagram/@jessicasimpson)
Jessica Simpson. (Instagram/@jessicasimpson)

Duh, apakah kamu juga termasuk orang yang keramas seperti beberapa selebriti papan atas di industri hiburan ini?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI