Begini Cara Simpel Tatjana Saphira Merawat Kesehatan Bibir

Tatjana Saphira berbagai tips merawat kesehatan bibir.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 27 Februari 2019 icon 10:00 WIB
Begini Cara Simpel Tatjana Saphira Merawat Kesehatan Bibir

Tatjana Saphira. (Suara.com/Ismail)

Bibir adalah bagian wajah berperan penting dalam memberikan kesan tersendiri bagi seseorang, bahkan membentuk karakter pribadi. Oleh karena itu, menjaga kesehatan bibir tidak boleh diabaikan. Begitu pun yang dirasakan artis Tatjana Saphira

Perempuan kelahiran 21 Mei 1997 ini mengaku menaruh perhatian besar untuk urusan merawat bibir. Dia kemudian dengan senang hati berbagi tips perawatan kecantikan untuk menghindari bibir kering.

Pertama, Tatjana Saphira rajin pakai lip balm untuk menjaga kelembapan kulitnya. Namun, ada hal lain yang tidak kalah penting, yakni minum air putih.

Baca Juga: Wajib Catat, 7 Manfaat Susu Sapi untuk Perawatan Kecantikan

Tatjana Saphira. (Suara.com/Dinda Rachmawati)
Tatjana Saphira. (Suara.com/Dinda Rachmawati)

''Sebenernya aku juga lebih percaya sama apa yang kita makan dan apa yang kita minum. Bibir itu kan kering kalau misalnya kita dehidrasi. Jadi yang kedua harus banyakin minum air putih aja sih," kata dia dalam peluncuran #WardahFeelTheColor di Jakarta, Selasa (26/2/2019) kemarin, seperti dilansir dari Suara.com.

Kekasih Herjunot Ali ini juga kerap melakukan perawatan alami seperti menggunakan madu dan gula pasir untuk scrub bibir. Hal itu bertujuan membuat bibirnya terasa lebih halus. 

Ilustrasi bibir sehat. (Pixabay/AdinaVoicu)
Ilustrasi bibir sehat. (Pixabay/AdinaVoicu)

Lebih lanjut, bintang film 'Ayat-ayat Cinta 2' ini juga sebisa mungkin sering mengonsumsi buah dan sayur.

Baca Juga: Duh, Jerawat Jadi Masalah Kulit Wajah Sepanjang Masa

Baca Juga: Wajib Kamu Tahu, 5 Hal Ini Memperparah Masalah Bibir Kering

''Terakhir, aku suka makan buah yang kandungan airnya tinggi, seperti semangka dan labu. (Kalau) sehat, jadi ketika mengaplikasikan lipstik atau apapun, hasilnya akan lebih baik,'' ungkap Tatjana Saphira. (Suara.com/Dinda Rachmawati)

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI