Ditanya soal Rahasia Ketampanan Sandiaga Uno, Nur Asia: Mungkin Air Wudhu

Ini kata istri tersayang soal rahasia ketampanan Sandiaga Uno.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 19 Maret 2019 icon 14:30 WIB
Ditanya soal Rahasia Ketampanan Sandiaga Uno, Nur Asia: Mungkin Air Wudhu

Nur Asia, istri Sandiaga Uno. (Suara.com/Risna Halidi)

Mantan Wakil Gubernur Jakarta yang kini menjadi Calon Wakil Presiden nomor urut 02, Sandiaga Uno, dikenal sebagai sosok pengusaha muda yang energik dan tampan. Kira-kira, apa rahasianya? Nur Asia Uno membeberkan beberapa di antaranya. 

Ditemui dalam acara Plaza Indonesia Fashion Week 2019, istri dari Sandiaga Uno, Nur Asia Uno, memaparkan tentang gaya hidup sehat keluarganya terapkan di rumah.

''Harus olahraga, yang penting. Kalau saya tidak serajin Bang Sandi, seminggu tiga kali sudah bagus. Saya biasanya pilates. Sekarang saya nari dan senam setiap Jumat sama ibu-ibu,'' ungkap Nur Asia, seperti dikutip dari Suara.com.

Baca Juga: Dampingi Suami Debat, Intip Penampilan Istri Capres dan Cawapres 2019

Nur Asia sendiri mengakui, kadang dirinya merasa kewalahan bila harus mengikuti pola aktivitas fisik sang suami. Kalau sudah begitu, Nur Asia bakal memilih istirahat dan duduk diam.

Sandiaga Uno dan istrinya, Nur Asia Uno. (Suara.com/Ria Rizky)
Sandiaga Uno dan istrinya, Nur Asia Uno. (Suara.com/Ria Rizky)

Selain aktivitas fisik, Nur Asia juga selalu membekali Sandiaga Uno dengan infused water atau air mineral yang diberi potongan buah segar yang dikenal kaya manfaat.

Hal tersebut terbukti saat Debat Cawapres yang berlangsung Minggu (17/3/2019) kemarin. Sandiaga Uno kedapatan membawa sebotol infused water.

Baca Juga: Beda Gaya Busana Dua Paslon di Debat Pilpres 2019

Sandiaga Uno didampingi istri, Nur Asia, dan dua anaknya, Anneesha Atheera Uno dan Amyra Atheefa Uno. (Suara.com/Dian Rosmala)
Sandiaga Uno didampingi istri, Nur Asia, dan dua anaknya, Anneesha Atheera Uno dan Amyra Atheefa Uno. (Suara.com/Dian Rosmala)

''Dia (Sandiaga) kan minum air putih terus. Karena dia kegiatan banyak, saya kasih lemon supaya ada antioksidannya, sama madu, supaya lebih fit,'' kata Nur Asia Uno.

Aktivitas fisik dan infused water merupakan dua bagian gaya hidup sehat yang diterapkan Sandiaga Uno. Namun saat ditanya lebih jauh mengenai apa rahasia ketampanan Sandiaga, Nur Asia memberikan jawaban yang lebih gereget.

Baca Juga: Mantan Pejuang LDR, Begini Kisah Cinta Sandiaga Uno dan Nur Asia

''Dia rajin olahraga, terus juga minum air putihnya banyak, terus positif thinking. Mungkin air wudhu juga, ya. Jadi begitu inner beauty,'' ujar Nur Asia Uno. (Suara.com/Risna Halidi)

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI