Beauty

Umur 72 Tahun, Ibu Kareena Kapoor Awet Mudanya Kebangetan

Ibu Kareena Kapoor masih segar bugar juga.

Rima Sekarani Imamun Nissa

Karisma Kapoor dan Kareena Kapoor foto bersama ibunya, Babita (Instagram/@therealkarismakapoor)
Karisma Kapoor dan Kareena Kapoor foto bersama ibunya, Babita (Instagram/@therealkarismakapoor)

Dewiku.com - Ibu Kareena Kapoor dan Karisma Kapoor, berulang tahun ke-72 kemarin (20/4/2019). Aktris veteran bernama Babita tersebut terlihat masih segar bugar dan awet muda.

Guna merayakan ulang tahun sang ibunda, Kareena Kapoor dan Karisma Kapoor mengajak anak-anak mereka, Taimur Ali Khan, Samiera Kapoor, dan Kiaan Raj Kapoor berlibur bersama.

Lewat akun Instagram pribadinya, Karisma Kapoor sekeluarga terlihat berpose di depan sebuah pesawat. Dibalut Salwar kameez krem, Kareena tampak cantik saat menggendong Taimur. Di sisi lain, Karisma memilih piyama kurta bergaris untuk tamasya.

Karisma Kapoor juga mengunggah pesan yang menggemaskan di hari ulang tahun Babita. Aktris Dil Toh Pagal Hai itu juga menyertakan foto muda Babita.

''Selamat Ulang Tahun, Ibu yang paling kami cintai,'' ungkap Karisma Kapoor di awal tulisannya.

Potret masa muda Ibu Kareena Kapoor, Babita (Instagram/@therealkarismakapoor)
Potret masa muda Ibu Kareena Kapoor, Babita. (Instagram/@therealkarismakapoor)

''Terima kasih karena selalu mengingatkan saya bahwa penggemar begitu berharga. Dulu, aktor secara pribadi akan menandatangani foto mereka dan mengirimkannya sebagai balasan untuk semua surat penggemar. Itu adalah perbuatan sangat personal untuk membalas cinta dan berkah yang dikirim melalui surat penggemar. Non digital age,'' ungkap Karisma Kapoor kemudian.

Sementara itu, dalam sebuah wawancara tahun 2018, Kareena Kapoor pernah berbicara tentang persamaannya dengan sang ibu Babita.

Karisma Kapoor dan Kareena Kapoor foto bersama ibunya, Babita (Instagram/@therealkarismakapoor)
Karisma Kapoor dan Kareena Kapoor foto bersama ibunya, Babita. (Instagram/@therealkarismakapoor)

''Bagi saya, ibu saya seperti Tuhan. Dia, secara harfiah, orang yang saya doakan. Dia adalah sinar matahari dan oksigen dalam hidup saya. Dia melakukan segalanya untuk saya dan saudara perempuan saya. Dia benar-benar wanita yang memiliki substansi,'' kata Kareena Kapoor.

''Apa yang saya tahu adalah saya tidak bisa hidup tanpa ibu saya. Hubungan ibu-anak adalah hubungan yang tidak bisa kau ungkapkan dengan kata-kata,'' tambah dia.

Selamat ultah, ibu Kareena Kapoor! Sehat selalu. (Matamata.com/Yoeni Syafitri Sekar Ayoe)

Berita Terkait

Berita Terkini