Beauty

Demi Detoksifikasi, Victoria Beckham Minum Air Bulan Purnama

Air bulan purnama diklaim punya banyak manfaat.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Yasinta Rahmawati

Foto Victoria Beckham yang terlihat seperti topless. (Instagram/@brooklynbeckham)
Foto Victoria Beckham yang terlihat seperti topless. (Instagram/@brooklynbeckham)

Dewiku.com - Mempunyai kegiatan yang sangat padat, Victoria Beckham baru-baru ini memutuskan untuk memanjakan diri seminggu penuh di sebuah spa mewah.

Seperti dilansir dari Page Six, desainer 44 tahun itu menginap di Lanserhof Tegernsee, spa mewah di Jerman. Ia menerima beberapa perawatan spa dan detoksifikasi dengan segelas "air bulan purnama" yang sangat menyegarkan.

"Senang menginap di @lanserhof. Terima kasih kepada @healingholidays dan semua orang yang mengirimi saya tips terbaik untuk tetap seimbang," ungkap mantan personel Spice Girls itu di Instagram .

"Sepertinya saya perlu mendengarkan podcast kriminal yang benar dan minum segelas anggur setiap saat. Dan jika semuanya gagal, tetap pakai sepatu yang bagus. @davidbeckham kamu pasti iri tidak datang," tulisnya kemudian menggoda sang suami.

Dalam sebuah foto di Instagram Story, Victoria Beckam juga memperlihatkan minuman merek Mondquelle yang ia konsumsi selama perawatan.

Victoria Beckham. (Shutterstock)
Victoria Beckham. (Shutterstock)

Menurut situs resminya, minuman itu adalah berupa air menyegarkan yang dikemas langsung dari sumbernya di salah satu wilayah di Jerman, Leonhardspfunzen, Stephanskirchen, saat bulan purnama.

Keterangan produk juga menyatakan bahwa kualitas air biofisik berubah tergantung pada fase bulan. Kualitas air yang diminum Victoria Beckham akan berubah tergantung fase bulan. Air itu berada di tingkat paling baik saat purnama dan diklaim mempunyai banyak manfaat untuk kesehatan tubuh dan pikiran.

Meski begitu, belum ada penelitian khusus yang menguatkan klaim tentang khasiat "air bulan purnama" sebenarnya.

Berita Terkait

Berita Terkini