Beauty

Fashion Show Chanel Korea, Kristen Stewart Berani Tampil Tanpa Alis

Makeup Kristen Stewart sungguh menarik perhatian.

Rima Sekarani Imamun Nissa

Kristen Stewart. (Shutterstock)
Kristen Stewart. (Shutterstock)

Dewiku.com - Kristen Stewart turut menghadiri acara fashion show Chanel Metiers d 'Art di Korea Selatan, Selasa (28/5/2019) lalu. Penampilannya terlihat begitu mencolok karena dia muncul tanpa alis mata.

Kristen Stewart memang termasuk selebriti yang berani mengubah penampilan secara ekstrem. Melansir Page Six, kali ini dia bahkan terlihat seakan telah menggunduli alisnya.

"Duta merek Chanel, Kristen Stewart diundang ke Korea untuk presentasi kedua koleksi Paris - New York 2018/19 #CHANELMetiersdArt," demikian keterangan foto yang diunggah akun resmi Chanel di Instagram, @chanelofficial.

Bintang film "Charlie's Angels" ini mengenakan atasan putih tipis dan celana pendek yang tentunya keluaran Chanel. Dia melengkapi penampilannya dengan sepatu boot hitam, tas flap PVC, dan kalung rantai.

Kristen Stewart lalu menunjukkan pesonanya secara optimal melalui gaya makeup tak biasa. Dia mengecat rambutnya dengan siluet merah muda secara acak, mengenakan eyeshadow hijau, hingga memutuhkan alis mata hingga hampir tidak terlihat alis seperti baru saja dicukur habis.

Kristen Stewart. (Instagram/@chanelofficial)
Kristen Stewart. (Instagram/@chanelofficial)

Walau demikian, ini bukan pertama kalinya Kristen Stewart bereksperimen dengan riasan nyentrik dan alis mata. Saat menghadiri Met Gala beberapa waktu lalu, dia juga mempertontonkan riasan alis nan unik.

Kristen Stewart. (Instagram/@chanelofficial)
Kristen Stewart. (Instagram/@chanelofficial)

Penampilan Kristen Stewart saat itu terinspirasi David Bowie. Alisnya dibuat menjadi lapis tiga warna, yakni oranye, putih, lalu oranye lagi.

Bagaimana? Ada yang berani meniru gaya makeup Kristen Stewart?

Berita Terkait

Berita Terkini