Beauty

Cantik dan Berambut Panjang, Inilah Deretan Rapunzel di Dunia Nyata

Saking panjangnya rambut mereka, banyak yang bilang mirip Rapunzel.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Rima Suliastini

Ilustrasi rambut panjang. (Shutterstock)
Ilustrasi rambut panjang. (Shutterstock)

Dewiku.com - Apa yang terbayang dalam benak kalian saat melihat wanita dengan rambut panjang? Mirip tokoh dongeng populer Rapunzel, kan?

Dalam salah satu kisah Disney, kita sering mendengar cerita putri rambut panjang yang terperangkap di kastil tua bernama Rapunzel. Putri cantik ini dikisahkan tak berani keluar dari kamar karena diperdaya sang ibu tiri.

Satu-satunya hiburan yang ia lakukan hanya merawat rambutnya hingga menjadi sangat panjang. Kini, istilah Rapunzel sering dipakai untuk mewakili wanita cantik yang juga berambut panjang.

Entah wanita itu berdiam diri di kastil atau boleh juga disematkan untuk seorang sosialita yang eksis di Instagram, sebutan Rapunzel begitu menyatu dalam sosok mereka. Dirangkum dari Instagram, inilah deretan 'Putri Rapunzel' yang benar-benar eksis di dunia nyata. Yuk, simak.

Alesta

Alesta punya rambut panjang yang unik. Gradasi warna pada rambutnya terlihat cokelat gelap di bagian atas tapi warnanya semakin terang di bagian bawah. Unik, ya?

Alesta. (Instagram/@alesta2312)
Alesta. (Instagram/@alesta2312)

Alla Perkova

Wanita cantik ini memiliki rambut cokelat panjang yang sangat indah. Alla rajin merawat rambutnya dan tak pernah lupa menyisirnya setiap hari. Menurut keterangan Instagram pribadinya, Alla tak pernah memotong rambutnya sejak lahir, lho.

Alla Perkova. (Instagram/@alla_perkova)
Alla Perkova. (Instagram/@alla_perkova)

Pravleen

Wanita cantik yang satu ini berdarah India dan dia sangat bangga dengan rambut hitamnya yang berkilau. Bahkan dalam akun Instagram, Pravleen menjuluki dirinya sendiri sebagai Indian Rapunzel karena rambutnya sudah melebihi lutut. Panjang juga, ya?

Pravleen. (Instagram/@pravleen123)
Pravleen. (Instagram/@pravleen123)

Aliia Nasyrova

Aliia berasal Latvia dan dia memiliki rambut yang tak kalah penjang dengan deretan wanita lain sebelumnya. Dilansir dari Metro, Aliia berhenti memotong rambutnya sejak umur 7 tahun. Wow, lama juga ya!

Aliia Nasyrova. (Instagram/@ aliia_more)
Aliia Nasyrova. (Instagram/@ aliia_more)

Rapunzel mana yang paling menarik perhatianmu, nih?

Berita Terkait

Berita Terkini