Membaca Kepribadian Melalui Warna Lipstik Favorit, Penasaran?

Jadi warna lipstik favorit kamu apa?

By: Dinar Surya Oktarini icon Kamis, 18 Juli 2019 icon 13:00 WIB
Membaca Kepribadian Melalui Warna Lipstik Favorit, Penasaran?

Ilustrasi lipstik. (Unsplash/Malvestida Magazine)

Memang banyak cara membaca kepribadian. Zodiak menjadi salah satu cara yang paling terkenal. Namun, kamu juga bisa membaca kepribadian melalui warna lipstik favorit, lho.

Menebak kepribadian diri sendiri maupun orang lain berdasarkan warna lipstik favorit ini cukup menarik. Sebab, warna lipstik favorit bisa mengungkapkan gambaran besar dari karakter seseorang.

Penasaran bagaimana kepribadian atau karakter seseorang dilihat dari warna lipstik favoritnya? Dilansir dari laman Bright Side, cari tahu jawabannya di bawah ini yuk.

Baca Juga: Gampang Panik, 3 Zodiak Paling Sering Insecure dalam Hubungan Asmara

1. Oranye

Jika kamu suka dengan warna lipstik oranye, itu tandanya kamu mempunyai selera humor yang tinggi dan biasanya suka menghabiskan waktu luang bersama teman atau bertemu dengan orang baru.

Kamu adalah orang yang ekstrovert dengan kepribadian yang menyenangkan. Orang-orang di sekitarmu secara tidak langsung sangat suka dengan kepribadianmu yang lucu dan positif.

Baca Juga: Selamat Berbahagia, 5 Zodiak Ini Akan Jatuh Cinta di Bulan Juli

Ilustrasi lipstik. (Shutterstock)
Ilustrasi lipstik. (Shutterstock)

2. Merah

Penyuka warna lipstik merah memiliki kepribadian yang berani dan tidak takut ketika menghadapi tantangan baru. Salah satu hal terpenting bagi penyuka warna lipstik merah adalah mengejar impian.

Kamu akan bekerja keras tanpa henti untuk mencapai tujuan. Kamu juga memiliki penghargaan untuk hal-hal sederhana dan klasik.

3. Pink

Kalau kamu adalah penyuka warna lipstik pink itu tandanya kamu menjadi ikon di group pertemenanmu. Setiap kali seseorang memiliki masalah, mereka akan meminta bantuan dan kenyamananmu.

Kamu adalah tipe orang yang penyayang dan empati. Terkadang juga sedikit emosional. Namun, orang-orang di sekitarmu akan menghargai kepekaanmu.

4. Nude

Kamu menikmati hal-hal sederhana dalam hidup dan mencoba melakukan lebih banyak hal positif. Kamu adalah orang yang sangat menghargai kejujuran. Teman-temanmu mencintaimu karena kepribadianmu yang membumi dan kemampuan untuk rileks di situasi apapun.

Ilustrasi menggunakan lipstik. (Shutterstock)
Ilustrasi menggunakan lipstik. (Shutterstock)

5. Cokelat

Keluarga nomor satu bagi penyuka warna lipstik cokelat. Semakin banyak waktu yang dihabiskan bersama keluarga, kamu akan merasa bahagia.

Kamu suka sekali dengan budaya dan sejarah. Selain itu, menikmati dan mengabadikan setiap momen untuk membuat kenangan indah adalah hobimu. Kamu adalah seorang pencinta nostalgia, jadi tak heran jika menjadi penggemar film, musik, hingga gaya yang lama-lama.

6. Ungu

Kamu sangat tahu apa yang kamu inginkan dan tidak ada yang bisa menghentikan. Beberapa orang mungkin akan mengatakan kamu keras kepala.

Kamu adalah seorang pemimpin alami dan memiliki kemauan kuat yang membuat orang lain mendengarkan dan mengikutimu dengan mudah. Pecinta warna lipstik ungu adalah penyuka kompetisi dan tidak akan mengambil apapun selain kemenangan.

Ilustrasi lipstik.

7. Hitam

Jika warna favorit lipstikmu adalah hitam, itu menandakan bahwa kamu orang yang tidak peduli apa kata orang tentangmu. Kamu menjalani hidup untuk dirimu sendiri dan berusaha menjadi sosok yang mandiri.

Bagimu, aturan dibuat untuk dilanggar dan kamu suka memberontak. Selain itu, kamu suka berpikir di luar pikiran orang pada umumnya. Kamu mempunyai sisi filosofis yang kuat untuk kamu dan selalu mempertanyakan dunia di sekitarmu.

8. Neon

Penyuka warna lipstik neon adalah seorang seniman. Kamu menjadi orang yang sangat kreatif dan unik di mata orang lain. Orang-orang kadang berjuang untuk memahami dirimu.

Baca Juga: Lebih Menantang, 4 Zodiak Ini Senang Melanggar Aturan

Kamu adalah orang yang unik dan ceria. Selain itu, kamu juga sangat idealis. Namun, kamu selalu punya mimpi besar dan gila. Apapun akan kamu lakukan demi mewujudkannya.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI