Termasuk Ratakan Makeup Pakai Pisau, Intip Tips Kecantikan Unik Artis Korea

Ada pula artis Korea yang memanfaatkan cairan pembersih lensa kontak.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 25 Juli 2019 icon 17:00 WIB
Termasuk Ratakan Makeup Pakai Pisau, Intip Tips Kecantikan Unik Artis Korea

Song Hye Kyo jadi model sepatu merek Suecomma Bonnie. (Instagram/@suecommabonnie)

Pesona artis Korea memang sukses membuat iri banyak orang. Mereka seolah selalu terlihat berwajah cerah, mulus tak berjerawat, serta begitu menawan dengan mengandalkan riasan natural.

Tentu banyak penggemar yang penasaran dengan rahasia perawatan wajah maupun trik makeup yang dilakukan para selebriti.

Melansir Soompi, inilah beberapa artis Korea dengan tips kecantikan yang terbilang unik dan tak terduga. Siapa saja, ya?

Baca Juga: Pilu, Ternyata Goo Hye Sun Pernah Diselingkuhi Cinta Pertama

1. Jun Ji Hyun

Aktris cantik satu ini menciptakan maskernya sendiri dengan mencampurkan toner, jus lemon, dan anggur. Dia kemudian mencelupkan handuk kertas ke dalam masker tersebut sebelum mengaplikasikannya di wajah.

Namun bagi Anda pemilik kulit sensitif, tidak dianjurkan meniru cara selebriti yang pernah beradu akting dengan Lee Min Ho di drama Legend of the Blue Sea ini. Kulit Anda bisa mengalami iritasi karena sifat masker yang tinggi asam.

Baca Juga: Butuh Modal Juga, Segini Biaya Perawatan Wajah untuk Para Lelaki

Jun Ji Hyun. (Soompi)
Jun Ji Hyun. (Soompi)

2. Song Hye Kyo

Mantan istri Song Joong Ki ini memang menjadi brand ambassador lini kecantikan ternama. Meksi begitu, rupanya dia tetap mempunyai ritual khusus untuk perawatan wajah.

Sesekali, dia bakal menggunakan susu murni sebagai pembersih wajah. Menurutnya, enzim yang terdapat dalam susu bermanfaat menghilangkan sel-sel kulit mati sehingga mampu mencerahkan kulit.

3. Rocky ASTRO

Rutinitas membersihkan wajah member termuda ASTRO ini terbilang sangat unik. Dia mengaku menggunakan cairan pembersih lensa kontak.

Cara itu rupanya diwariskan oleh sang ibu. Rocky ASTRO pun meyakini bahan kimia pada cairan pembersih lensa kontak bisa membantu mengurangi iritasi pada kulit.

Rocky Astro. (Instagram/@officialastro)
Rocky Astro. (Instagram/@officialastro)

4. Jisook Rainbow

Alat apa yang kamu gunakan untuk mengaplikasikan foundation? Beauty blender, saput bedak, brush foundation, atau malah hanya dengan tangan kosong?

Artis Korea satu ini punya cara yang sangat tidak terduga. Jisook Rainbow menggunakan pisau, tepatnya pada sisi yang tidak tajam. Menurutnya, itu sangat efektif ketika meratakan foundation.

Baca Juga: Bikin Warganet Nyinyir, Song Hye Kyo Pakai Gaun Berpotongan Seksi

Tertarik mencoba trik makeup Jisook Rainbow? Wah, coba pikir ulang. Meski yang dipakai adalah sisi tumpul, tetap saja pisau itu bisa menimbulkan bahaya, kan?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI