Suka Tampil Natural, Aktris Film Joker Ini Mengaku Jarang Mandi

Ia bahkan tidak memakai parfum.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Jumat, 04 Oktober 2019 icon 22:00 WIB
Suka Tampil Natural, Aktris Film Joker Ini Mengaku Jarang Mandi

Zazie Beetz. (Instagram/@zaziebeetz)

Selain Joaquin Phoenix, sosok Zazie Beetz juga cukup mencuri perhatian di film Joker. Meski sering tampil natural, kecantikan wanita berusia 28 tahun itu selalu sukses terpancar.

Ia sering tampil dengan rambut ikal alaminya dan kulit yang bersih tanpa noda. Namun, ternyata baru-baru ini ia mengaku tidak mencukur bulu ketiak dan jarang mandi.

"Saya benar-benar berpikir orang Amerika terlalu banyak mandi. Saya senang mandi ala kucing - saya hanya mencuci wajah, ketiak, dan organ intim," ujar dia dalam sebuah wawancara dengan Into The Gloss.

Baca Juga: Iklan Kecantikan, Chanel Gaet Model Transgender untuk Pertama Kalinya

Walau demikian, aktris kelahiran Berlin ini juga memiliki rutinitas perawatan kulit wajib, termasuk pemakaian pelembap masker racikan sendiri.

"Kadang-kadang saya menggunakan lulur Sabon, tetapi kebanyakan saya membuat masker sendiri dari gula merah dan minyak, atau gula merah dan madu. Itu cepat dan gampang," papar Zazie Beetz.

Zazie Beetz. (Instagram/@zaziebeetz)
Zazie Beetz. (Instagram/@zaziebeetz)

Hal yang menambah unik adalah ia tak pernah menggunakan parfum. Menurut Zazie Beetz, dia sudah merasa wangi karena penggunaan produk kecantikan andalannya.

Baca Juga: Cantik dan Populer, Ternyata 5 Seleb Ini Jorok dan Jarang Mandi

Baca Juga: Bikin Ilfil, Deretan Aktor Ganteng ini Ternyata Malas Mandi dan Bau Badan

"Saya tak memakai parfum apapun. Harganya sangat mahal. Tapi saya agak memiliki aroma. Itu hanya dari produk yang saya gunakan, dan bukan dari parfum," tutur wanita yang juga seorang aktivis itu.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI