Beauty

Ditanya Kapan Potong Poni, Begini Jawaban Menggemaskan Lisa BLACKPINK

Lisa BLACKPINK rupanya sempat berjanji akan potong poni.

Rima Sekarani Imamun Nissa

Artis Korea, Lisa Blackpink. (Instagram/@lalalalisa_m)
Artis Korea, Lisa Blackpink. (Instagram/@lalalalisa_m)

Dewiku.com - Lisa BLACKPINK selama ini dikenal mempunyai poni rambut yang begitu ikonik. Poninya bahkan sempat bikin heboh penggemar karena selalu tampak rapi walau dirinya begitu aktif menari di atas panggung.

Nah, dalam siaran langsung melalui aplikasi V Live baru-baru ini, Jisoo BLACKPINK mendadak ingat tentang janji Lisa di masa lalu. Itu ada kaitannya dengan poni andalan Lisa.

Saat Lisa mengaku tidak punya poni saat kecil, Jisoo tiba-tiba bertanya kapan Lisa akan menyingkirkan poninya itu. Pertanyaan itu diajukan karena ternyata Lisa pernah mengatakan bakal melakukannya.

"Kapan kamu bakal menghilangkannya? Kamu bilang kali tidak ingin memiliki poni," kata Jisoo BLACKPINK, melansir Koreaboo, Selasa (29/10/2019).

Jisoo pun mengingatkan Lisa bahwa temannya itu dulu pernah memilih usia tertentu di mana dia tidak mau lagi punya gaya rambut berponi.

Gaya Lisa BLACKPINK di Paris (instagram.com/lalalalisa_m)
Gaya Lisa BLACKPINK di Paris (instagram.com/lalalalisa_m)

Namun, Lisa BLACKPINK sepertinya malah sama sekali tidak mengingatnya. "Aku mengatakan itu? Serius?" ujarnya dengan ekspresi menggemaskan.

Jisoo lalu mengulangi kata-kata yang sebelumnya dituturkan Lisa kepadanya tentang rambut berponi.

"Kamu bilang kamu akan menyingkirkan poni ketika kamu mencapai usia tertentu, mengatakan kamu tak bisa memiliki poni selamanya," ungkap Jisoo BLACKPINK.

Lisa BLACKPINK. (Instagram/@originals_kr)
Lisa BLACKPINK. (Instagram/@originals_kr)

Meski demikian, Lisa pada akhirnya membenarkan bahwa dirinya berencana menyingkirkan poni. Dia bahkan sudah punya gaya rambut yang diinginkan di masa depan. Hanya saja, dia belum menemukan waktu yang tepat.

Di sisi lain, Jisoo tampaknya justru semakin penasaran dengan penampilan Lisa tanpa poni di rambutnya.

"Singkirkan itu," kata Jisoo.

Apapun itu, Lisa BLACKPINK pasti bakal selalu tampak cantik, entah berponi maupun tidak. Iya, kan?

Berita Terkait

Berita Terkini