Beauty

Melelahkan, Begini Ribetnya Perawatan di Balik Wajah Mulus Fan Bingbing

Ternyata ada 28 tahapan yang ia lakukan setiap hari. Sungguh melelahkan.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Rima Suliastini

Artis Cina, Fan Bingbing terkena skandal pajak. (Instagram/@bingbing_fan)
Artis Cina, Fan Bingbing terkena skandal pajak. (Instagram/@bingbing_fan)

Dewiku.com - Artis cantik Fan Bingbing memang terkenal cantik. Rupanya ia mempunyai tahapan yang cukup melelahkan untuk mendapatkan kulit mulus.

Melansir Toggle, artis yang sempat tersandung kasus penggelapan pajak ini melakukan perawatan wajah 28 langkah setiap hari.

Pada pagi hari, ia memulai rutinitasnya dengan mencuci muka dan mengaplikasikan essence pada wajahnya. Setelah itu, skincare junkie ini lanjut menggunakan serum dan essence lainnya.

Fan Bingbing meneruskan ritual perawatan wajahnya dengan menempelkan sheet mask selama 25 menit, dilanjutkan mengaplikasikan essence, serum, serta essence lainnya.

Setelah memastikan seluruh wajahnya mendapat perawatan ekstra, Fan Bingbing bakal beralih pada bagian lainnya seperti menggunakan pelembap, eye cream, sunscreen dan pelembap tubuh.

Ilustrasi perawatan kecantikan dengan masker wajah. (DewiKu.com/Ema Rohimah)
Ilustrasi perawatan kecantikan dengan masker wajah. (DewiKu.com/Ema Rohimah)

Perawatan wajah Fan Bingbing yang sudah terkesan ribet itu menjadi semakin melelahkan pada malam hari.

Pemilik merek kosmetik Fan Beauty ini biasanya mencuci muka dengan foam dan mengeksfoliasi wajah setiap 10 hari sekali. Setelah itu, ia bakal menggunakan toner dan minyak esensial untuk memijat wajah.

Setelahnya, Fan Bingbing menempelkan sheet mask yang dilanjutkan dengan mengaplikasikan essence, serum, serta essence lainnya.

Fan Bingbing. (Instagram/@bingbing_fan)
Fan Bingbing. (Instagram/@bingbing_fan)

Masih belum selesai, artis film Lost in Beijing itu juga akan menerapkan pelembap, krim mata, sleeping mask, lip balm, krim leher dan pelembap tubuh.

Bagaimana? Apakah kamu tertarik melakukan perawatan wajah seperti Fan Bingbing?

Berita Terkait

Berita Terkini