Beauty

Ini Rahasia Kecantikan Kim Tae Hee, Rajin Menghirup Udara Segar!

Kim Tae Hee juga mengaku lumayan rewel dalam memilih produk perawatan kulit.

Rima Sekarani Imamun Nissa

Kim Tae Hee. (Allkpop)
Kim Tae Hee. (Allkpop)

Dewiku.com - Kecantikan Kim Tae Hee dapat dikatakan telah melegenda di industri hiburan Korea Selatan. Kira-kira, apa saja rahasia kecantikan istri Rain ini?

Kim Tae Hee kerap disebut sebagai salah satu artis Korea paling cantik dalam sejarah. Bukan hal mengherankan lagi jika para ahli bedah plastik sering menyebut Kim Tae Hee sebagai visual terpopuler di kalangan pasien mereka.

Baru-baru ini dalam sebuah video di kanal YouTube CELLTRION SKINCURE, Kim Tae Hee berbagi sejumlah rahasia kecantikan andalannya.

Ada dua hal yang menjadi kunci utama. Pertama, dia mengaku sangat pemilih terhadap hal apapun yang digunakan di tubuhnya. Hal tersebut karena dia mendambakan kulit sehat seperti orang pada umumnya.

"Saya begitu pemilih soal produk dasar yang saya gunakan. Saya memeriksa semua bahannya. Bahkan jika itu menjengkelkan untuk dilakukan, saya memastikan tak ada bahan yang berbahaya untuk kulit saya atau beraroma tajam," kata Kim Tae Hee, melansir Koreaboo.

Kim Tae Hee. (YouTube/CELLTRION SKINCURE)
Kim Tae Hee. (YouTube/CELLTRION SKINCURE)

"Saya tidak cuma memeriksa produk yang saya gunakan di wajah, saya juga mengecek produk rambut, tubuh, tangan, dan bahkan bibir," lanjutnya.

Kim Tae Hee juga mengungkapkan, menjadi bahagia adalah kunci penting untuk kecantikan. Dia menekankan bahwa manajemen stres sudah menjadi bagian penting dalam rutinitas hariannya.

"Saya pikir, Anda terlihat lebih cantik saat Anda merasa bahagia. Wajah Anda menjadi lebih cerah," kata aktris cantik ini.

Gunung Namsan di Korea Selatan. (Unsplash/Hongsoek Kim)
Gunung Namsan di Korea Selatan. (Unsplash/Hongsoek Kim)

Kim Tae Hee juga mengatakan bahwa tempat tinggalnya yang berada di dekat Gunung Namsan memberikan dampak positif. Setiap kali punya waktu luang dan cuaca mendukung, dia akan menyempatkan diri untuk berjalan-jalan di sekitar rumah.

"Saya merasa disembuhkan saat melihat pohon-pohon dan menghirup udara segar," ungkapnya.

Berita Terkait

Berita Terkini