Bangun Kesiangan pas Mau Lamaran, Wanita Ini Sampai Ditinggal MUA

Warganet tak habis pikir dengan cerita wanita ini bangun kesiangan di hari lamaran.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 21 Januari 2021 icon 20:00 WIB
Bangun Kesiangan pas Mau Lamaran, Wanita Ini Sampai Ditinggal MUA

Ilustrasi lamaran wanita. (Unsplash)

Semua orang berharap momen-momen penting dalam hidup mereka berjalan dengan lancar, termasuk momen lamaran. Tapi nasib kurang beruntung dialami oleh wanita ini yang bangun kesiangan saat mau lamaran.

Cerita tersebut datang dari seorang wanita bernama Canesia Aisah Jeannonaveva. Ia membagikan ceritanya lewat akun TikTok @aisjnv pada Senin (18/1/2021) lalu.

"Bisa jadi pengalaman ya bund, buat calon pengantin wanita jangan tidur larut malam sebelum hari H (emoji tertawa) #lamaranmoment #lamaran #lamaran #engagement," tulis Canesia pada kolom caption.

Baca Juga: Wanita Ini Pakai Makeup Kedaluwarsa, Akibatnya Wajah Bernanah dan Bengkak

Karena bangun kesiangan, Canesia sampai ditinggal MUA (Makeup Artist) yang sudah dipesannya jauh-jauh hari. Alhasil, wanita asal Bogor ini terpaksa mencari solusi untuk urusan makeup lamarannya.

Beruntung, Canesia lumayan jago dalam urusan merias wajah. Ia akhirnya memutuskan untuk merias wajahnya sendiri untuk hari spesialnya itu.

Viral wanita ditinggal MUA gara-gara bangun kesiangan pas mau lamaran. (TikTok/@aisjnv)
Viral wanita ditinggal MUA gara-gara bangun kesiangan pas mau lamaran. (TikTok/@aisjnv)

Video ini cukup mencuri banyak perhatian warganet di TikTok. Hingga artikel ini dibuat, video Canesia telah ditonton lebih dari 4 juta kali dengan jumlah likes mencapai 328 ribu lebih.

Baca Juga: Riwayat Google Maps Mencurigakan, Wanita Ini Pergoki Pacar Selingkuh

Hampir 3 ribu komentar juga diberikan oleh warganet untuk merespons cerita yang dibagikan oleh Canesia. Kebanyakan warganet mengaku tidak habis pikir kenapa Canesia bisa bangun kesiangan di hari lamaran.

"Bisa bisa kesiangan. Gua yang misalnya besok study tour aja udah gak bisa tidur (emoji menangis)," komentar seorang warganet.

"Gue sebagai cewek sejati nggak percaya kalo mau ada acara penting apalagi acara sendiri sampe bisa bangun kesiangan. Secara cewek tuh mau ketemu doi aja siap2," kata warganet lain.

"Kok bisa kesiangan? Kan lo di sana gak mungkin sendiri kan? Pasti ada keluarga lo, masa iya gak ngebangunin kalo nggak gitu kan ada alarm ngab," tutur warganet lainnya.

"Kok dia bisa tidur nyenyak? Biasanya gak bisa tidur jedag jedug pikiran," celetuk yang lain.

Baca Juga: Pacar Habis Kecelakaan, Viral Kisah Perempuan Gantikan Jadi Driver Ojol

Kendati sempat mendapat halangan, acara lamaran Canesia berlangsung lancar. Dilihat dari unggahan TikTok, ia dan sang kekasih berhasil melangsungkan acara dengan khidmat kala itu.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI