Beauty

Ini Harga Asli Suntik DNA Ikan Salmon, Perawatan yang Dilakukan Krisdayanti

Ramai disebut mencapai Rp1 miliar, Krisdayanti membongkar biaya asli perawatan ini.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Nur Khotimah

Krisdayanti. (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)
Krisdayanti. (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Dewiku.com - Krisdayanti belum lama ini melakukan perawatan kecantikan yang cukup unik, yakni suntik DNA ikan salmon. Ramai tersiar kabar bahwa perawatan tersebut menghabiskan biaya mencapai angka Rp1 miliar.

Penyanyi yang akrab disapa KD itu pun membikin unggahan khusus terkait kabar biaya perawatan suntik DNA ikan salmon. Rupanya tidak semahal yang ramai diberitakan belakangan ini.

Pada unggahan Instagram yang dibuat pada 4 Mei 2021, penyanyi berusia 46 tahun itu mengungkapkan bahwa biaya perawatan ini diperkirakan cuma sekitar Rp7-15 juta untuk sekali kunjungan.

"Biayanya sendiri tidak mahal dan terjangkau banget.. estimasinya dari 7jt -15jt/per kunjungan kalau tidak mengambil paket treatment," jelas Krisdayanti dalam unggahan yang sudah ditonton lebih dari 300 ribu kali itu.

Kabarnya Capai Rp1 Miliar, Krisdayanti Beber Biaya Asli Suntik DNA Salmon. (Instagram/@krisdayantilemos)
Kabarnya Capai Rp1 Miliar, Krisdayanti Beber Biaya Asli Suntik DNA Salmon. (Instagram/@krisdayantilemos)

Pada unggahan yang sama, KD juga memberikan penjelasan singkat tentang manfaat dan siapa saja yang diperbolehkan untuk melakukan perawatan yang sedang hits di Singapura dan Korea Selatan ini.

Penyanyi kelahiran Batu, Jawa Timur itu menyebutkan bahwa perawatan ini dapat dilakukan pasien dari segala usia. Nantinya ada variasi yang ditawarkan kepada pasien sesuai dengan kondisi kulit masing-masing.

Suntik ekstrak DNA ikan salmon sendiri adalah salah satu teknik perawatan untuk membantuk regenerasi kulit, mempercepat proses pembentukan kolagen, serta membantu penyembuhan bekas jerawat atau bekas luka lain.

Sementara itu, kabar istri Raul Lemos melakukan perawatan suntik DNA ikan salmon sebelumnya sempat menuai beragam komentar dari warganet di media sosial. Banyak yang melontarkan celetukan kocak dan bernada heran.

Berita Terkait

Berita Terkini