Persembahan Make Over, Makeup Ini Cocok Banget untuk Pemilik Kulit Kering

Make Over luncurkan produk terbaru yang khusus diformulasikan untuk jenis kulit kering.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Sabtu, 26 Juni 2021 icon 12:00 WIB
Persembahan Make Over, Makeup Ini Cocok Banget untuk Pemilik Kulit Kering

Make Over luncurkan produk terbaru yang khusus diformulasikan untuk jenis kulit kering. (Instagram/@makeoverid)

Kulit kering dan bertekstur memicu beragam masalah pada penampilan seseorang. Selain tampak lebih kusam, tampilan makeup juga cenderung murah retak dan sulit menyatu dengan baik di wajah.

Mereka yang punya jenis kulit kering sering kesulitan memilih produk makeup yang cocok digunakan sehari-hari. Untuk mengatasi kekhawatiran pecinta make up, brand makeup lokal, Make Over meluncurkan dua produk baru yang khusus diformulasikan untuk jenis kulit kering.

Produk terbaru Make Over tersebut ialah Hydrastay Glow Fluid Foundation dan Make Over Hydrastay Liquid Tint Blush. Keduanya juga melengkapi tiga produk lainnya, yakni Hydrastay Lite Glow Cushion, Hydrastay Radiant Finishing Powder dan Hydrastay Smooth Lip Whip.

Baca Juga: Ternyata Simpel Banget, 5 Tips Atasi Masalah Kulit Tangan Kering

"Kami tidak pernah berhenti melakukan riset dan berinovasi untuk memenuhi kebutuhan para beauty enthusiast akan produk make up yang berkualitas. Riasan complexion cracky dan patchy adalah kendala yang kerap dihadapi oleh para pemilik kulit kering. Untuk menjawab kebutuhan mereka, Make Over datang dengan dua produk terbaru untuk menjadi solusinya," ungkap Stephanie Lie, Group Head Make Over Cosmetics and Innovation dalam siaran pers, Jumat (25/6/2021) kemarin.

Make Over meluncurkan dua make up terbarunya yang khusus diformulasikan untuk jenis kulit kering. (Dok. Make Over)
Make Over meluncurkan dua make up terbarunya yang khusus diformulasikan untuk jenis kulit kering. (Dok. Make Over)

Dengan makeup khusus ini, lanjut Stephanie, pemilik kulit kering ke depannya tak perlu takut memakai produk complexion dengan medium coverage dan buildable to full coverage karena akan aman dari retakan. Makeup dapat menempel dengan sempurna, tapi masih terasa ringan dan kulit tetap lembap terhidrasi sepanjang hari.

Make Over Hydrastay Glow Fluid Foundation mengandung Deep-Hydrating Actives yang mampu menghidrasi kulit secara intens dan tahan lama hingga 24 jam, sekaligus menjadikan kulit terasa lebih kenyal dan sehat sepanjang hari.

Baca Juga: Duit Makeup Rp500 Juta Setahun, Influencer Ini Jadi Sorotan saat Tak Dandan

Dilengkapi inovasi Water-Burst Technology, membuat formulanya menjadi sangat ringan, gampang dibaurkan dan memberikan tekstur fresh yang bisa menghidrasi seperti air saat diratakan.

Inovasi terbaru ini juga bisa memberikan hasil akhir seperti kulit kedua yang nyaman digunakan sepanjang hari, bahkan setelah diaplikasikan berulang kali.

Selanjutnya, Make Over Hydrastay Liquid Tint Blush merupakan blush berbentuk liquid yang diformulasikan dengan kombinasi dari Deep-Hydrating Actives dan Color-Grip Technology.

"Kedua formula ini dapat memberikan warna yang tahan lama, menempel sempurna pada kulit, bahkan pada kulit kering, sehingga menghasilkan tampilan merona alami yang dapat diaplikasikan di bawah complexion maupun di atas complexion," terangnya.

Produk ini terdiri dari lima pilihan warna yang cocok untuk berbagai warna kulit wanita di Indonesia, antara lain Flair (medium peachy pink), Gala (deep red), Solace (light pink), Dolce (light to medium peach) dan Sun-Baked (medium orange). Liquid tint blush ini memiliki pigmentasi warna yang intens, formula buildable dan mudah diratakan.

Make Over Hydrastay Liquid Tint Blush juga dilengkapi dengan SPF 15/PA++, non-comedogenic, dermatologically tested dan alcohol-free.

Tertarik membeli? Kedua make up ini sudah dapat ditemukan di Make Over official store di Shopee dengan harga Rp175 ribu untuk Make Over Hydrastay Glow Fluid Foundation dan Rp131 ribu untuk Make Over Hydrastay Liquid Tint Blush.

Baca Juga: Penampilan Perdana Demi Lovato usai Ngaku Non-Biner, Gaya Rambutnya Disorot

Selain itu, pengguna Shopee juga bisa menikmati diskon hingga 50 persen untuk semua rangkaian produk dari Make Over mulai dari 25 Juni - 9 Juli 2021. (*Dinda Rachmawati)

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI