Beauty

Laku Rp7 Juta, Wanita Ini Rela Potong Rambut 48 Cm untuk Dijual Online

Wanita tersebut juga membagikan tips menjual rambut secara online.

Amertiya Saraswati

Ilustrasi Rambut Panjang (Pexels/Element5)
Ilustrasi Rambut Panjang (Pexels/Element5)

Dewiku.com - Seorang wanita menjadi viral setelah mengungkap bahwa ia menjual rambut demi uang. Wanita ini merelakan rambut panjangnya dipotong untuk dijual secara online.

Melansir The Sun, aksi wanita tersebut menjadi viral setelah dibagikan di TikTok. Wanita bernama Audrey tersebut membagikan pengalamannya menjual rambut lewat akun @livingthathumanlife.

Pada unggahannya, Audrey terlihat memiliki rambut merah panjang. Wanita ini lantas mengungkap bahwa seseorang sudah membeli rambutnya sepanjang 19 inci atau 48 cm.

"Seseorang membeli 19 inci dari rambutku, jadi ini waktunya untuk memotong," jelas Audrey.

Wanita ini lantas terlihat mengukur dan mengepang rambutnya lebih dulu. Setelah itu, ia langsung memotong rambutnya dengan menggunakan gunting.

Di awal video, Audrey sempat terlihat syok karena memotong rambutnya menjadi pendek. Sementara, seorang pria di video menyarankannya untuk berhenti.

Viral Wanita Potong Rambut untuk Dijual, Laku Rp7 Juta (tiktok.com/@livingthathumanlife)
Viral Wanita Potong Rambut untuk Dijual, Laku Rp7 Juta (tiktok.com/@livingthathumanlife)

Meski begitu, Audrey mengatakan bahwa ia tidak bisa berhenti begitu saja. Walau sempat tak rela, wanita ini akhirnya memotong rambut hingga pendek.

Video Audrey yang memotong rambut untuk dijual tersebut lantas sudah ditonton 4,8 juta kali. Wanita ini juga menjelaskan kisah di balik keputusannya menjual rambut.

Audrey ternyata menawarkan rambutnya di situs buyandsellhair.com serta sellon.com. Rambut Audrey tersebut lantas ditawar USD 500 atau sekitar Rp7,1 juta.

Tak hanya itu, Audrey membagikan tips seputar proses jual-beli rambut yang dilakukannya secara online tersebut.

"Mereka harus mengirimkan uang lebih dulu sebelum kau memotong rambutmu, itulah caranya. Mereka membayarmu lewat Paypal, dan kau baru memotong rambut," jelasnya.

Selain itu, Audrey menambahkan bahwa warganet harus menghindari tawaran mencukur rambut dengan harga USD 10.000 atau sekitar Rp143 juta. Pasalnya, tawaran semacam itu biasa berujung pada penipuan atau dilakukan pelaku fetish.

Viral Wanita Potong Rambut untuk Dijual, Laku Rp7 Juta (tiktok.com/@livingthathumanlife)
Viral Wanita Potong Rambut untuk Dijual, Laku Rp7 Juta (tiktok.com/@livingthathumanlife)

Audrey sendiri biasanya lebih suka mendonasikan rambut panjangnya.

Namun, karena sedang membutuhkan uang, wanita ini memutuskan untuk memotong dan menjual rambut secara online.

Video Audrey juga mendapat komentar dari beberapa warganet yang tertarik melakukan hal serupa. Selain itu, ada pula yang memuji penampilan barunya.

"Oke tapi rambut pendek terlihat cocok untukmu," tulis salah satu komentar memuji penampilan baru Audrey.

"Kau terlihat cocok dengan rambut pendek! Orang yang mendapat semua rambut itu sangat beruntung."

"Ini menakjubkan! Aku tidak tahu cerita orang yang membeli rambutmu, tapi kau bisa mengubah hidup mereka jika mereka tidak punya rambut," tulis komentar lain memuji.

Berita Terkait

Berita Terkini