Senka Perfect Gel Gentle Wash, Hadirkan Segarnya Aroma Citrus Anti Bad Mood

Aroma fresh citrus Senka Perfect Gel Gentle Wash akan membangkitkan mood sepanjang hari.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Senin, 09 Agustus 2021 icon 15:00 WIB
Senka Perfect Gel Gentle Wash, Hadirkan Segarnya Aroma Citrus Anti Bad Mood

Senka Perfect Gel Gentle Wash. (Istimewa)

Menyusul kesuksesan produk pembersih wajah Senka Perfect Whip, kini Senka menghadirkan Senka Perfect Gel Gentle Wash, pembersih wajah non-whip dengan aroma citrus menyegarkan yang mampu membangkitkan mood sepanjang hari.

Senka Perfect Gel Gentle Wash adalah pembersih wajah dengan format gel bening yang mengandung infused gel beauty serum, serta diperkaya kandungan pelembap alami, double hyaluronic acid dan white cocoon essence yang dapat menjaga kelembapan dan mencerahkan kulit wajah yang kusam.

"Kami memahami bahwa kondisi kulit di pagi hari dan malam hari berbeda. Pagi hari setelah kita tidur, kulit cenderung berminyak. Untuk itulah diperlukan pembersih wajah yang lembut, yang mampu mengangkat minyak berlebih tanpa rasa kering. Dan Senka Perfect Gel Gentle Wash hadir sebagai alternatif pilihan pembersih wajah di pagi hari untuk kulit kombinasi dan berminyak bahkan sensitif," ungkap Senior Brand Manager Senka Indonesia, Fanny Aeni, dalam rilis yang diterima Dewiku.com, Senin (9/8/2021).

Baca Juga: Mengabaikan Perawatan Wajah saat Pandemi Memicu Skindemik, Begini Solusinya

"Diformulasikan dengan beauty serum dan mild gel, Senka Perfect Gel Gentle Wash mampu membersihkan dan menutrisi kulit wajah sekaligus sehingga kulit wajah sehat merona. Aroma fresh citrus-nya memberikan kesegaran pada kulit wajah untuk siap menjalani hari dengan semangat,” lanjutnya.

Senka Perfect Gel Gentle Wash. (Istimewa)
Senka Perfect Gel Gentle Wash. (Istimewa)

Sementara itu, Dokter Spesialis Kulit dan Kelamin, dr. Anesia Tania, Sp.KK menekankan pentingnya membersihkan wajah di pagi hari setelah bangun tidur. Itu adalah rutinitas yang wajib dilakukan untuk merawat kulit wajah agar tetap sehat.

Dia memaparkan, kondisi kulit pagi hari akan cenderung berminyak karena keringat dan minyak tetap diproduksi pada saat tidur. Selain itu, sel-sel kulit mati dan debu yang terkumpul pada sarung bantal akan kontak dengan kulit wajah selama tidur yang dapat menyebabkan bakteri menumpuk di wajah sepanjang malam.

Baca Juga: Duh! Gagal Cantik, Wajah Wanita Ini Malah Berubah Mirip Shrek akibat Masker

"Hasil penumpukan sel-sel kulit mati, skin care yang digunakan pada malam hari, minyak, debu dan bakteri dapat menyumbat pori-pori dan semua itu bisa mengakibatkan munculnya komedo dan jerawat," kata dr. Tania.

Dia melanjutkan, "Membersihkan wajah di pagi hari dapat menghilangkan penumpukan residu sel kulit mati dan bakteri yang menumpuk sepanjang malam, sekaligus membuat kulit wajah segar dan lembut. Kulit yang bersih dan lembap membantu kulit kita siap menerima skin care selanjutnya sehigga lebih menyerap ke kulit dan jadi lebih efektif."

Senka Perfect Gel Gentle Wash. (Istimewa)
Senka Perfect Gel Gentle Wash. (Istimewa)

Senka Perfect Gel Gentle Wash mampu menghilangkan sebum dengan maksimal. Format gelnya mampu mengangkat mikro kotoran di kulit dan membersihkan wajah dengan lembut dan halus tanpa rasa kering, membuat kondisi kulit mudah menyerap skin care. Senka Perfect Gel Gentle Wash juga diperkaya kandungan yang melembapkan untuk melindungi dan memperkuat fungsi pelindung kulit dari kerusakan sehari-hari.

Senka Perfect Gel Gentle Wash saat ini bisa dibeli secara eksklusif di official store Senka Sociolla dengan harga Rp 79.000 untuk ukuran 100gr. Pada 17 Agustus nanti, Senka Perfect Gel Gentle Wash dapat dibeli di official store Senka di hampir semua platform e-commerce, seperti Shopee, Tokopedia, Lazada, Blibli, JD.ID, juga Watsons, Guardian serta toko kosmetik terdekat.

Baca Juga: 6 Kesalahan yang Terjadi saat Mencuci Wajah, Sepele tapi Sering Dilanggar

"Sebagai produk perawatan kulit No. 1 di Jepang, Senka hadir di Indonesia dengan berbagai rangkaian produk perawatan kulit untuk perempuan Indonesia dengan kondisi kulit apapun, agar percaya diri melakukan berbagai aktivitas dengan wajah cantik alami, bersih dan lembap," tutur Fanny.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI