Optimalkan Perawatan Kulit, Ampuhnya Y.O.U Biomecera Advanced Booster Serum

Y.O.U Biomecera Advanced Booster Serum membuat hasil perawatan kulit jadi lebih optimal.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 23 September 2021 icon 15:00 WIB
Optimalkan Perawatan Kulit, Ampuhnya Y.O.U Biomecera Advanced Booster Serum

Sandra Dewi, Brand Ambassador Y.O.U dengan Y.O.U Biomecera Advanced Booster Serum. (Istimewa)

Pernahkah kamu bingung sudah pakai skincare rutin tapi hasilnya kurang maksimal? Y.O.U Beauty, brand kecantikan global yang memiliki visi untuk membantu wanita di seluruh dunia untuk mendapatkan kecantikan paripurna, menghadirkan Y.O.U Biomecera Advanced Booster Serum. Produk ini diklaim efektif membantu mencerahkan kulit, meningkatkan elastisitas kulit, menjaga keprimaan kulit, dan masih banyak lagi.

Y.O.U Biomecera Advanced Booster Serum menggunakan teknologi paten Biomecera™ sehingga dapat mengatasi dan mencegah terjadinya permasalah kulit akibat skin barrier yang melemah, rusak dan dehidrasi. Produk ini akan merangsang aktivasi kulit bioteknologi, yaitu SK-INFLUX® atau yang kita kenal dengan Ceramide, Repair Complex CLR™PF atau Probiotik, dan Tulsi atau Holy Basil, untuk membantu melindungi kelembapan kulit, menetralisir radikal bebas, dan meremajakan kulit.

Tak berhenti di situ, bisa juga membantu menyeimbangkan mikrobioma pada kulit, meremajakan kulit, dan memperkuat sistem perlindungan sehingga kulit menjadi lebih terhidrasi, lembut, dan tampak bercahaya secara alami.

Baca Juga: 3 Manfaat Retinol untuk Kesehatan Kulit, Termasuk Mencegah Kulit Kusam

Sesuai dengan namanya, Y.O.U Biomecera Advanced Booster Serum merupakan boosting serum yang dapat digunakan sebelum penggunaan serum agar bekerja lebih maksimal. Teksturnya yang ringan dapat menyerap lebih cepat tanpa meninggalkan kesan lengket di kulit. Ini akan membuat kulitmu lebih segar bercahaya dan kenyal meskipun kurang tidur atau terpapar AC semalaman. Selain itu, dikutip dari rilis yang diterima Dewiku.com, Rabu (22/9/2021), serum ini membantu memaksimalkan efek dari skincare dan makeup, antara lain:

Y.O.U Biomecera Advanced Booster Serum. (Istimewa)
Y.O.U Biomecera Advanced Booster Serum. (Istimewa)

1. Brightening

Gunakan rangkaian brightering seperti Y.O.U The Radiance White Facial Foam – Toner – Y.O.U Biomecera Advanced Booster Serum – lalu timpa dengan The Radiance White Serum – setelah itu ditutup day cream untuk siang hari dan night cream di malam hari.

Baca Juga: Jarang Diketahui, Ternyata Ini Manfaat Buah Kaktus untuk Perawatan Kulit

2. Anti-aging

Gunakan rangkaian anti-aging seperti Y.O.U Golden Age Facial Foam – 2in1 Essence – Y.O.U Biomecera Advanced Booster Serum – lalu timpa dengan Y.O.U Golden Age Nourishing Serum – setelah itu ditutup dengan day cream untuk siang hari dan night cream di malam hari.

3. Acne Solution

Gunakan rangkaian acne series seperti Y.O.U Acne Plus Toner - Y.O.U Biomecera Advanced Booster Serum – lalu timpa dengan Y.O.U Acne Plus Complete Solution Serum – setelah itu tutup dengan Acne Plus Triple Action Spot Gel dan Skin Defense Moisturizer.

4. Memperkuat Makeup

Sebelum menggunakan sunblock, pakailah Y.O.U Biomecera Advanced Booster Serum  lalu sempurnakan dengan makeupmu.

Foto model dengan manfaat penggunaan  Y.O.U Biomecera Advanced Booster Serum. (Istimewa)
Foto model dengan manfaat penggunaan Y.O.U Biomecera Advanced Booster Serum. (Istimewa)

Selain itu, penting untuk menjaga kesehatan kulit dengan cara menjaga pola hidup yang sehat, seperti berolahraga, memakan makanan yang sehat, meminum air putih sesuai dengan kebutuhan minimal 2 liter sehari, dan juga wajib menggunakan sunscreen sebagai proteksi kulit dari paparan sinar matahari dan sinar blue light.

Bagi kamu yang punya permasalahan kulit atau ingin mempertahankan kesehatan kulit, dan mendapatkan hasil perawatan kulit sesuai keinginan, Y.O.U Biomecera Advanced Booster Serum bisa jadi alternatif.

Baca Juga: Jangan Bikin Rutinitas Skincare Setiap Hari Jadi Percuma, Ini Kuncinya

Y.O.U Bimecera Advanced Booster Serum bisa kamu dapatkan di toko-toko Y.O.U terdekat dan Official Store Y.O.U di e-commerce favoritmu.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI