Begini Cara Maia Estianty Mengusir Lemak Bergelambir, Mau Coba?

Penasaran dengan cara Maia Estianty mengusir lemak bergelambir di tubuh?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Sabtu, 25 September 2021 icon 10:30 WIB
Begini Cara Maia Estianty Mengusir Lemak Bergelambir, Mau Coba?

Irwan Mussry dan Maia Estianty. (Instagram/@maiaestiantyreal)

Maia Estianty diketahui tengah melakukan perjalanan ke Amerika Serikat (AS) bersama sang suami. Sebelum berangkat liburan, sang artis tampak mempersiapkan penampilan terbaiknya dengan melakoni sejumlah perawatan.

Salah satunya adalah mesolipo, yakni perawatan untuk menghilangkan lemak bergelambir di beberapa area tubuh. Hal tersebut diperlihatkan Maia Estianty dalam video yang diunggah di saluran YouTube Maia AL EL DUL TV.

Menurut Dokter Spesialis Kulit, Hernayati M. Hutabarat Sp.KK, mesolipo merupakan perawatan untuk menghancurkan lemak di bagian-bagian tertentu seperti pinggul, paha, bawah lengan, dan bawah dagu serta leher. 

Baca Juga: Diet Terus tapi Berat Badan Tak Kunjung Turun? Ketahui Penyebabnya

"Mesolipo adalah injeksi bahan natural, biasanya berasal dari kacang soya. Dia menghancurkan sel lemak secara lokal," ungkapnya saat berbincang bersama Maia di klinik kecantikan EMK Beauty Lounge.

Perempuan memiliki perut langsing. (Pixabay/Tumisu)
Perempuan memiliki perut langsing. (Pixabay/Tumisu)

Walau demikian, kata dr. Herna, perawatan ini bukan untuk menurunkan berat badan. Hal itu mengingat tak sedikit orang yang telah melakukan olahraga secara rutin, masih punya beberapa bagian lemak bergelambir di beberapa bagian tubuh, terutama perut. 

"Jadi memang bukan urusan berat badan sih, karena biasanya kita berat badannya udah oke nih, tapi udah olahraga, berusaha setengah mati, tapi di sini masih numpuk-numpuk," jelasnya kemudian.

Baca Juga: 6 Bahan Rempah Ini Bantu Menurunkan Berat Badan, Apa Saja?

Selain melakukan injeksi penghancur lemak, Maia Estianty juga mempersiapkan imunitas tubuhnya dengan suntikan immune booster. Hal tersebut salah satunya untuk melindunginya dari paparan virus selama pandemi.

Baca Juga: Tetap Bisa Makan Enak 3 Kali Sehari, Ini Tips Diet ala Ivan Gunawan

Suntikan ini dimasukkan ke dalam pembuluh darah di lengannya yang mana terdiri dari multivitamin seperti vitamin D, vitamin C, dan vitamin E. (*Dinda Rachmawati)

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI