Beauty

Raisa Berbagi Rahasia Perawatan Kecantikan Andalannya, Apa Saja?

Begini cara Raisa merawat kecantikan dan kesehatan kulitnya.

Rima Sekarani Imamun Nissa

Raisa. (Suara.com/Angga)
Raisa. (Suara.com/Angga)

Dewiku.com - Merawat kulit wajah adalah salah satu bentuk kepedulian penyanyi Raisa untuk menjaga kecantikan dan kesehatan kulit yang menurutnya bisa dia merasa lebih bahagia.

Hal itu terlebih sebagai seorang full time mom dan penyanyi, istri Hamish Daud ini diminta untuk selalu tampil prima dengan kulit yang terawat setiap saat.

"Banyak dari sekeliling aku yang sering menanyakan produk kecantikan apa sih yang aku pakai," jelasnya dalam siaran pers, Jumat (24/9/2021) lalu.

Ketika memilih produk yang akan digunakan, Raisa mengaku ia mesti terlebih dahulu memahami kebutuhan kulit serta menjaganya supaya tetap kuat dan sehat dalam kondisi apa pun.

Raisa Andriana. (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)
Raisa Andriana. (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Kulit sehat dan cerah kata pelantun "Serba Salah" ini membuatnya merasa lebih percaya diri, walau harus tampil tanpa makeup sekalipun. Oleh karenanya, Raisa juga rajin menggunakan serum yang mampu mengatasi masalah kulit serta memperkuat skin barrier dalam segala situasi.

"Produk perawatan kulit yang kupilih mengandung prebiotik dan fraksi probiotik, serta dapat membantu menjaga lapisan microbiome kulit aku tetap seimbang sehingga dapat menjaga kualitas kulit, membantu pemulihan alami, dan membuat kulitku tetap sehat dan muda," ujar dia.

Selain menjaga kesehatan kulit, kecantikan bagi Raisa, lebih dari sekedar penampilan. Baginya semua perempuan diciptakan dengan kecantikan dia masing-masing. 

Cantik, kata Raisa, juga dimulai dari dalam. Semua aktivitas yang sekarang ia lakukan sangat membantu untuk dapat terlihat tetap prima dengan kulit yang terawat. Di antaranya adalah merasa puas dan percaya diri dengan diri sendiri.

"Percaya diri merupakan kunci yang membuat wanita terlihat lebih cantik dan bisa memancarkan kebahagiaan dengan energi yang positif. Aku juga berusaha tidak memusingkan hal-hal kecil yang mengakibatkan kesedihan," ucap Raisa.

Raisa merasa lebih baik fokus terhadap diri sendiri dan melakukan hal yang disukai ketimbang menjadikan pandangan orang lain sebagai tolak ukur. Jadi, menurutnya, lebih baik jika seorang perempuan mengenali pesona istimewa yang dimiliki dirinya yang mungkin tidak dipunyai perempuan lain. (*Dinda Rachmawati)

Berita Terkait

Berita Terkini