Amanda Manopo Rilis Parfum Mewah, Wanginya Tahan Lama

Berkolaborasi dengan Premiere Beaute, Amanda Manopo merilis produk parfum mewah.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 28 September 2021 icon 16:30 WIB
Amanda Manopo Rilis Parfum Mewah, Wanginya Tahan Lama

Amanda Manopo. (Suara.com/Alfian Winanto)

Amanda Manopo melebarkan sayap di dunia bisnis lewat kolaborasi dengan Première Beauté, sebuah brand yang terinspirasi kecantikan Eropa. Mereka meluncurkan dua koleksi parfum mewah bernama Gliterry Day Eau De Parfume dan Sparkle Night Eau De Parfume.

Dua parfum ini terinspirasi dari kecintaan Amanda Manopo akan sebuah parfum yang bisa menunjang penampilan dan meningkatkan mood sepanjang hari.

Tidak cuma menghadirkan keharuman yang mewah, parfum kolaborasi Première Beauté X Amanda Manopo ini menjadi lebih istimewa dengan penggabungan butiran glitter yang bisa memberikan efek berkilau saat bersentuhan dengan kulit.

Baca Juga: Pria Juga Boleh Perawatan, Ini yang Bisa Dilakukan biar Ganteng Maksimal

Marsha Karta, Senior Brand Manager Première Beauté Indonesia, mengungkapkan, "Sejak awal kemunculan Premiere Beaute, kami selalu mengedepankan kebutuhan wanita untuk tampil percaya diri dalam situasi apapun. Hal tersebut sejalan dengan sosok Amanda Manopo yang selalu terlihat percaya diri dan ingin selalu tampil maksimal."

Amanda Manopo rilis parfum mewah. (Istimewa/Dok. Première Beauté)
Amanda Manopo rilis parfum mewah. (Istimewa/Dok. Première Beauté)

Première Beauté mengajak Amanda untuk berbagi rahasia terus tampil percaya diri, yakni dengan menciptakan sebuah produk parfum andalannya.

Kolaborasi ini melibatkan Amanda untuk terjun langsung ke dalam proses pembuatannya, mulai dari konsep, pemilihan elemen wewangian utama, tampilan desain packaging, hingga pada tahap terakhir menjadi sebuah produk parfum yang dapat menjawab kebutuhan wanita Indonesia akan sebuah parfum andalan dalam segala situasi.

Baca Juga: Amanda Manopo Bawa Tas Mewah Rp275 Juta, Warganet Malah Komentari Ini

Sebagai figur aktris muda dengan segudang prestasi, Amanda Manopo mengaku dirinya memang sangat suka dengan produk wewangian, terutama parfum. Menurut dia, memakai parfum membuat suasana hati langsung berubah menjadi lebih baik.

"Tapi terkadang saya sulit menemukan parfum yang cocok untuk kegiatan sehari-hari, apalagi kita berada di negara tropis yang membuat tubuh lebih cepat berkeringat dan menciptakan bau tidak sedap. Itu sebabnya ketika diajak oleh Première Beauté untuk menciptakan produk parfum sesuai dengan keinginan saya sendiri, tentu sangat excited dan berharap dapat menjawab kebutuhan sesama perempuan akan produk parfum yang tahan lama, mewah, dan berkelas," ucap Amanda dalam siaran pers.

Varian Gliterry Day Eau De Parfume didominasi oleh aroma wewangian yang bercampur dengan buah-buah, terdiri dari lapisan aroma buah kiwi, pear, leci, white chocolate, melati, anggrek, serta cupcake dengan aroma dasar musk, iris root dan wood. Varian ini dirancang secara khusus untuk penggunaan pada siang hari.

Amanda Manopo Rilis Parfum Mewah. (Dok. Première Beauté)
Amanda Manopo Rilis Parfum Mewah. (Dok. Première Beauté)

Varian Sparkle Night Eau De Parfume didominasi oleh aroma fougere yang terdiri dari aroma jeruk bali, laut, garam, rumput laut, sage dan ambrette dengan aroma dasar wood sehingga paling cocok digunakan pada kegiatan malam hari.

Semua produk telah diuji secara klinis dan telah mempunyai izin BPOM dengan nomor NA11210600021 untuk Gliterry Day Eau De Parfume dan NA11210600022 untuk Sparkle Night Eau De Parfume.

Tak main-main, seluruh elemen dari fragrance essence pada koleksi ini diimpor langsung dari Eropa dengan sertifikat IFF, sebuah perusahaan parfum terbesar di Amerika Serikat dan perusahaan terbesar di dunia sebagai pusat penelitian parfum.

Proses pembuatan kedua koleksi ini pun telah mengikuti standar internasional yang menggabungkan 12 persen fragrance essence yang bisa bertahan sampai dengan lima jam setelah pemakaian.

Première Beauté juga telah mengangkat Anne Flipo, seorang master perfumer asal Prancis sebagai Chief Perfumer untuk membantu proses menciptakan sebuah produk wewangian yang cocok bagi konsumen Indonesia.

"Keamanan dalam setiap produk Première Beauté yang akan kami sediakan bagi para konsumen adalah poin penting dalam berjalannya bisnis ini. Rangkaian koleksi Première Beauté X Amanda Manopo, dan seluruh produk kami telah melalui seleksi ketat pada bahan-bahan yang digunakan, serta telah bersertifikasi BPOM, sehingga bukan hanya membantu perempuan Indonesia menjadi tampil percaya diri, tapi aman saat digunakan," ungkap Marsha.

Sepaket Première Beauté X Amanda Manopo terdiri dari satu buah produk varian Gliterry Day Eau De Parfume atau Sparkle Night Eau De Parfume dengan ukuran 40 ml, satu set botol parfum portabel ukuran 9 ml, serta kartu foto eksklusif dengan tanda tangan Amanda Manopo.

Baca Juga: Hati-Hati! Jauhkan 3 Bahan Ini dari Organ Intim Perempuan

Kedua rangkaian kolaborasi parfum dari bisa ditemukan pada e-commerce resmi Première Beauté seperti Shopee, Tokopedia, Lazada dan pada web resmi www.premierebeaute.com dengan harga Rp249 ribu untuk satu paket masing-masing varian. (*Vania Rossa)

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI